Find Us On Social Media :

Ultimate Ears WONDERBOOM 4, Speaker Portable untuk Outdoor. Harganya?

By Dayu Akbar, Senin, 14 Oktober 2024 | 16:00 WIB

Ultimate Ears WONDERBOOM 4

Ultimate Ears mengumumkan peluncuran WONDERBOOM 4, speaker portable generasi terbaru dengan warna baru dan bahan yang ramah lingkungan.

Speaker ini dirancang untuk memberikan efek suara 360° yang kuat, dan dapat dipakai di segala situasi, baik indoor maupun outdoor serta didukung dengan mode Outdoor Boost yang secara khusus di setel untuk penggunaan di alam terbuka.Dengan WONDERBOOM 4, pengguna dapat memutar audio dengan suara yang jernih dan beresonansi untuk momen-momen seperti mendaki gunung atau sekadar bersantai di tepi pantai. Hadir dalam bentuk yang sama seperti pendahulunya yaitu WONDERBOOM 2 dan 3, desain akustik speaker ini sangat dioptimalkan untuk menghasilkan suara yang lebih kuat dengan ukuran yang lebih mudah dibawa. Disertai dengan dua driver aktif 40 mm dan dua radiator pasif, membuat suara mid dan high yang jernih dan punchy, menghasilkan bass yang dalam serta vokal yang jelas.Bagian plastik di WONDERBOOM 4 ini menggunakan plastik daur ulang pasca-pemakaian (PCR) bersertifikat dengan komposisi sebanyak 31%. Speaker ini juga terbuat dari 100% kain polyester PCR serta kemasan kertasnya berasal dari hutan bersertifikat FSC™ dan sumber terkontrol lainnya.

Ultimate Ears WONDERBOOM 4

Speaker ini juga cocok untuk aktivitas di kolam renang dan pancuran, karena lapisan kedap air yang andal untuk mencegah kerusakan akibat kelembaban. Untuk itu, WONDERBOOM 4 dibuat agar dapat bertahan dari benturan keras dan kondisi terberat, berkat sertifikasi IP67 untuk perlindungan yang kuat terhadap kotoran, debu, dan air. Speaker ini memiliki ketahanan di dalam air dari kedalaman 1 meter selama 30 menit.Untuk koneksinya mengandalkan bluetooth dengan jangkauan hingga jarak 40 meter dan waktu putar hingga 14 jam. Pengisian dayanya menggunakan port USB type-C.Selain itu, terdapat tombol Outdoor Boost pada bagian bawah speaker yang dapat meningkatkan suara untuk menghasilkan bass yang kuat dan mengoptimalkan suara di luar ruangan. Ada juga fitur mode podcast untuk pengalaman mendengarkan podcast yang lebih baik.

Ultimate Ears WONDERBOOM 4

Harga dan Ketersediaan WONDERBOOM 4 sudah tersedia di Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp1.599.000. Speaker ini didistribusikan secara resmi oleh PT. Inti Megah Swara, dan bisa didapatkan di toko retail Desound seluruh Indonesia, Blibli store, Digimap, Digiplus, iBox, Gramedia, serta Logitech Official Store di Online Marketplace.