Find Us On Social Media :

GoPay Luncurkan Website Khusus Top Up Game dengan Harga Murah

By Rafki Fachrizal, Senin, 28 Oktober 2024 | 10:45 WIB

Ilustrasi Aplikasi GoPay.

Platform e-wallet (dompet digital) GoPay baru saja meluncurkan GoPay Games, yang merupakan website khusus untuk gamers yang menawarkan harga murah untuk top up game. Website ini dapat diakses di www.gopay.co.id/games.

Rudy Tantyo, Head of Product Marketing Online Payments GoPay mengatakan, “Kami menghadirkan website GoPay Games, untuk memberikan solusi bagi gamers agar bisa mendapatkan harga voucher games yang selalu murah dengan harga jujur. Pengguna bisa top up beragam games favorit di GoPay Games secara aman, tepercaya tanpa perlu repot membandingkan harga di banyak platform.”

Website GoPay Games menawarkan top up puluhan games favorit mulai dari mobile games seperti Mobile Legends: Bang Bang hingga banyak voucher games populer lainnya.

Pengguna juga bisa menikmati cashback promo Mobile Legends: Bang Bang di website GoPay Games Spesial MPL Playoffs yakni gratis Diamond dengan skema uang kembali 100%.

Setelah pengguna bertransaksi top up Diamond, saldo GoPay akan dikembalikan 100% ke pengguna. Periode promo ini berlaku dari 23-27 Oktober 2024.

Berikut adalah detail promonya:

GoPay merupakan sponsor resmi Mobile Legends Developmental League (MDL) ID dan Mobile Legends Professional League (MPL) – turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia, sponsor The 2024 Mobile Legends: Bang Bang World Championship atau yang dikenal sebagai M6 World Championship, termasuk penyelenggara turnamen esports GoPay Arena Community Championship (GACC) untuk memfasilitasi pemain agar bisa naik level bareng GoPay.

Para pemenang GACC mendapatkan golden ticket ke penyisihan MICC Knockout Stage road to Mobile Legend Development Liga Indonesia Season 10.

Tahun ini GoPay juga mensponsori tiga tim eSports di Indonesia: ONIC, Bigetron, dan EVOS untuk terus mendukung talenta lokal bertanding di kancah internasional.

Baca Juga: GoPay Gandeng Rhoma Irama Ajak Masyarakat Perangi Judi Online