Find Us On Social Media :

Kejutan Shopee "Super Brand Day", Produk Olay Didiskon 66 Persen

By Adam Rizal, Rabu, 9 Mei 2018 | 06:00 WIB

Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan meluncurkan kampanye Super Brand Day yang memberikan kesempatan eksklusif bagi mitra brand Shopee untuk menjangkau lebih dari 43 juta pengguna Shopee di 515 kota dan kabupaten di Indonesia.

Beberapa fitur utama adalah perubahan tampilan aplikasi, kolom pencarian, dan fitur daily prize di dalam aplikasi Shopee akan didedikasikan untuk 1 brand secara eksklusif selama 24 jam.

Chris Feng (CEO Shopee) mengatakan Shopee Mall telah berkembang secara signifikan dan kini memiliki lebih dari 1.000 brand. Sebagai salah satu bentuk terima kasih kami kepada para mitra brand, Shopee memperkenalkan Super Brand Day sebagai inovasi terbaru untuk meningkatkan brand exposure serta kesempatan untuk meningkatkan brand presence mereka via online.

"Shopee akan menyediakan pemasaran dan dukungan operasional eksklusif bagi mitra brand yang berpartisipasi sehingga dapat menjangkau pengguna dengan lebih efektif," katanya di Jakarta, Selasa

Sebagai langkah awal peluncuran kampanye Super Brand Day, Shopee bekerja sama dengan salah satu brand FMCG terkemuka yaitu P&G untuk menghadirkan diskon dan promosi eksklusif dari berbagai produk unggulan P&G seperti Pantene, Pampers, Olay, Gillette, Head & Shoulders, dan masih banyak lagi. Mulai pukul 00.00 WIB pada tanggal 16 Mei, pengguna dapat menikmati berbagai penawaran menarik secara ekslusif di P&G Official Store selama 24 jam termasuk:

Flash sale dan diskon Pampers 40 persen, Diskon 65 Persen untuk produk Pantene serta promo membeli 2 botol hanya seharga Rp59.000, diskon 66 persen untuk produk Olay,diskon 50 persen untuk produk Head & Shoulders dan diskon 40 persen untuk produk Gilette.

Selain itu, pengguna akan mendapat cashback hingga Rp100.000, dan gratis ongkos kirim hingga Rp 85.000 untuk semua pembelian produk P&G. Dua ratus lima puluh pembeli pertama dengan minimum pembelian Rp 1.000.000 produk P&G saat Super Brand Day juga akan mendapatkan voucher P&G senilai Rp 100.000.

Kim Dong Hyun (P&G Asia Pacific eBusiness Leader) mengatakan P&G menyambut positif program Shopee Super Brand Day karena sejalan dengan komitmen P&G untuk menyediakan produk dan layanan terdepan di seluruh jalur distribusi, termasuk e-commerce.

"Shopee Super Brand Day merupakan langkah strategis bagi bisnis kami untuk memperkuat keberadaan brand secara online dan menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia melalui platform e-commerce," pungkasnya.