Find Us On Social Media :

Honeywell Lyric C2 Wi-Fi Security Camera: Kamera Pengawas yang Cerdas

By Dayu Akbar, Kamis, 10 Mei 2018 | 06:30 WIB

 

Perangkat ini merupakan sebuah kamera pengawas baik untuk mengawasi rumah maupun untuk mengawasi bayi. Dilengkapi dengan bentuk yang menarik, produk ini akan bisa ditempatkan di mana saja dalam ruangan rumah.

Produk ini mendukung mode perekaman 1080p full HD dengan sudut pandang sebesar 145 derajat. Selain itu, Honeywell Lyric C2 Wi-Fi Security Camera juga mampu memperbesar gambar (zoom) sebesar enam kali untuk menampilkan objek secara lebih jelas.

Honeywell Lyric C2 Wi-Fi Security Camera juga dilengkapi dengan Two-Way Audio.  Fitur ini memungkinkan pengguna bercakap-cakap dengan penjaga rumah atau melakukan panggilan kepada hewan peliharaan di rumah via sambungan internet.

Produk yang bisa dipasang di dinding atau di atas meja ini juga memiliki fitur Night Vision untuk memantau ruangan saat gelap. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan fitur Geofencing. Fitur ini akan menonaktifkan kamera saat mendeteksi pengguna sedang berada di rumah. Sebaliknya, saat pengguna keluar rumah, fitur ini akan secara otomatis mengaktifkan kamera.

Juga tersedia fitur Four Adjustable Alert Zones untuk memungkinkan pengguna mengatur kamera untuk mendeteksi suara tertentu sebagai suara yang mencurigakan. (Ristianto Wibowo)

InformasiHarga: US$169,99Situs web: https://yourhome.honeywell.com