Find Us On Social Media :

Roku Streaming Stick: Perangkat Streaming dengan Remote Control

By Dayu Akbar, Kamis, 10 Mei 2018 | 10:30 WIB

 

Jika memiliki koneksi internet berkecepatan tinggi, Anda mungkin ingin menikmati koneksi ini untuk menonton aneka tayangan secara streaming. Ada banyak perangkat yang bisa dipakai untuk melakukan keperluan ini. Salah satunya adalah Roku Streaming Stick.

Produk ini merupakan sebuah streaming player berbentuk mirip flash disk USB. Produk ini dilengkapi dengan sebuah remote control yang selain bisa mengatur kinerja produk ini, juga bisa dipakai untuk melakukan pengaturan TV (mematikan, menghidupkan TV, serta mengatur besar kecilnya volume suara loudspeaker TV).

Dipasang di port HDMI pada TV, produk ini dilengkapi dengan lubang catu daya berbasis port USB. Dengan demikian, pengguna bisa menggunakan charger ponsel atau smartphone untuk menggunakan perangkat ini. Produk ini juga mendukung koneksi nirkabel berbasis standar  802.11ac (dual-band) sehingga akan cocok untuk jaringan Wi-Fi generasi terbaru.

Produk ini memiliki dua pilihan resolusi video, yakni 720p dan 1080p dan mendukung audio DTS Digital Surround pass through over HDMI. Dengan bobot 17 gram dan dimensi 1,27 x 8,4 x 2 cm, produk ini bisa dibawa ke mana saja. (Ristianto Wibowo)

InformasiHarga: US$49,99Situs web: www.roku.com