Find Us On Social Media :

Brainwavz B200 Earphones: Menyajikan Musik Nyaman di Telinga

By Dayu Akbar, Minggu, 13 Mei 2018 | 08:00 WIB

 

Para pengguna smartphone atau komputer tablet tentunya sudah cukup akrab dengan earphone atau headphone. Dengan keberadaan perangkat ini, para pengguna akan bisa menikmati musik favoritnya di mana saja. Hal ini merupakan salah satu cara untuk membunuh rasa bosan, menghabiskan waktu, atau sekadar mengisi waktu luang.

Salah satu earphone yang bisa dipakai untuk keperluan ini adalah B200 Dual Speaker Balanced Armature Earphones. Dengan desain yang unik, produk ini akan membuat penggunanya merasa berbeda saat berada di kerumunan atau keramaian. Selain itu, kualitas suara yang dihasilkan produk ini juga terbilang baik sehingga akan bisa menemani pengguna beraktivitas.

Produk ini dilengkapi dengan driver berteknologi Dual Balanced Armature. Teknologi ini diklaim akan meningkatkan respons frekuensi secara seimbang sehingga nyaman di telinga. Memiliki impedansi sebesar 30 ohm, Brainwavz B200 mendukung frekuensi mulai dari 12 sampai 22.000 hertz.

Produk ini juga memiliki sensitivitas sebesar 110 dB per 1 mW. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan kabel Y sepanjang 1,3 meter, dan earphone plug bersepuh emas dengan ukuran standar 3,5 mm. (Ristianto Wibowo)

InformasiHarga: US$119,5Situs web: www.brainwavzaudio.com