Find Us On Social Media :

Hyperkin SmartBoy: Bagi yang Ingin Bernostalgia dengan Game Boy

By Dayu Akbar, Rabu, 16 Mei 2018 | 09:00 WIB

 

Generasi yang lahir antara tahun 70 sampai awal 90-an tentunya akan ingat dengan keberadaan Game Boy. Konsol game ini cukup berjaya di masanya. Salah satu sebabnya karena konsol ini menawarkan permainan Tetris.

Nah, untuk para mantan pengguna Game Boy inilah, Hyperkin telah merilis Smartboy, sebuah perangkat yang diklaim bisa memberi sensasi bermain ala Game Boy. Dipasang di smartphone berbasis sistem operasi Android, produk ini akan bisa memainkan aneka game populer Game Boy.

Dirancang untuk dipasang di smartphone dengan ukuran layar antara 5,2 sampai 6,4 inci, Hyperkin SmartBoy menggunakan port USB Type-C untuk berkomunikasi dengan smartphone. Produk ini tidak menggunakan baterai karena akan mengambil daya dari smartphone. Pengguna hanya tinggal memasangnya ke smartphone dan langsung menggunakannya untuk bermain game kesukaannya.

Hyperkin SmartBoy juga dilengkapi dengan selot cartridge. Selot ini akan bisa dipasangi cartridge Game Boy serta Game Boy Color. Tombol-tombol pada Hyperkin SmartBoy pun memiliki kemiripan dengan konsol Game Boy. Dengan demikian, pengguna benar-benar bisa memainkan game di smartphone dengan tampilan dan sensasi yang sama dengan konsol Game Boy. (Ristianto Wibowo)

InformasiHarga: US$49,99Situs web: https://hyperkinlab.com