Find Us On Social Media :

Asus Luncurkan Zenfone 5 dan Zenfone Live L1, Inilah Harganya

By Rafki Fachrizal, Kamis, 17 Mei 2018 | 14:11 WIB

Asus Zenfone 5, smartphone terbaru Asus yang mengedepankan teknologi AI

Hari ini, Asus kembali secara resmi merilis dua smartphone terbarunya di Jakarta. Dua smartphone tersebut adalah Zenfone 5 dan Zenfone Live L1.

"Kami percaya, inovasi terbaik harus hadir untuk semua segmen pengguna. Oleh karena itu, hari ini kami mengumumkan 2 pilihan smartphone terbaik untuk pengguna," kata Benjamin Yeh, Regional Director Asus South East Asia, di Hotel Four Season, Jakarta.

Benjamin menambahkan, hadirnya dua model terbaru ini akan melengkapi jajaran smartphone Asus yang telah ada. Dengan begitu, pengguna bisa memilih smartphone yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Sesuai janji, Zenfone 5 Dan Zenfone Live L1 dilengkapi berbagai fitur canggih. Untuk Zenfone 5, smartphone ini memiliki memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence (AI) di berbagai fungsi, seperti AI Camera, AI Display, AI Ringtone, AI Boost, AI Charging, dan AI Photo Learning. Zenfone 5 juga dilengkapi kualitas kamera yang lebih baik.

Sedangkan  Zenfone Live L1 menawarkan berbagai fitur mulai dari layarnya yang lebar, baterai yang tahan lama, dan sistem penguncian hands-free yang dibungkus dalah desain smartphone yang simpel.

Benyamin Yeh menunjukkan dua smartphone terbaru Asus

Zenfone 5 sendiri memiliki dua varian, yaitu Zenfone 5 "biasa" dan Zenfone 5Z. Perbedaannya adalah pada prosesor yang digunakan. Zenfone 5 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 636, sementara Zenfone 5Z menggunakan Snapdragon 845. Sedangkan Zenfone L1 menggunakan Snapdragon 425. 

Untuk harga, tiga smartphone ini memiliki harga yang terbilang kompetitif. Zenfone 5Z (RAM 6GB, storage 128GB) dipatok harga Rp6.499.000, sementara untuk versi di atasnya (8GB/128GB) dibandrol di harga Rp7.499.000.

Sedangkan Zenfone 5 dibandrol mulai harga Rp.4,3 juta (RAM 4GB, storage 64GB). Sedangkan untuk Zenfone Lite L1 dihargai mulai Rp1.499.000.