Find Us On Social Media :

Logitech Craft Wireless Keyboard: Utamakan Kenyamanan Mengetik

By Dayu Akbar, Jumat, 18 Mei 2018 | 06:00 WIB

 

Meskipun perangkat dengan keyboard virtual sudah kian lazim digunakan pada masa kini, keberadaan keyboard fisik masih diperlukan oleh sebagian besar pengguna. Pasalnya, keyboard fisik menawarkan kenyamanan dan sensasi pemakaian yang belum bisa disaingi oleh keyboard virtual berbasis sentuhan.

Logitech agaknya jeli memanfaatkan hal tersebut dengan merilis Craft Wireless Keyboard. Produk ini diklaim memiliki kenyamanan mengetik yang cocok bagi pengguna dengan aktivitas mengetik yang cukup tinggi seperti sekretaris, programmer, atau penulis.

Logitech Craft Wireless Keyboard dilengkapi dengan tuts unik dengan cekungan di bagian tengah. Hal ini berguna untuk memastikan bahwa tangan pengguna menekan tuts yang tepat sekaligus mencegah jari tergelincir saat mengetik dengan kecepatan tinggi.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan tombol putar di pojok kiri keyboard. Tombol ini berfungsi untuk mengakses sebuah menu atau fasilitas suatu aplikasi di komputer secara cepat . Dengan memanfaatkan tombol ini, pengguna tidak perlu berpindah ke mouse untuk mengakses menu tertentu di aplikasi.

Logitech Craft Wireless Keyboard juga dilengkapi dengan backlight. Backlight ini bisa menyesuaikan tingkat pencahayaan secara otomatis sesuai dengan kondisi penerangan sekitarnya. (Ristianto Wibowo)

InformasiHarga: US$199,99Situs web: www.logitech.com