Find Us On Social Media :

iPhone X Edisi Royal Wedding Berbalut Emas 24 Karat, Berapa Harganya?

By Adam Rizal, Senin, 21 Mei 2018 | 06:00 WIB

iPhone X Elite Royal Wedding

Pernikahan kerajaan atau Royal Wedding Pangeran Harry dengan aktris Meghan Markle sukses menyedot perhatian banyak media dan orang.

Perusahaan perhiasan Goldgenie meluncurkan iPhone X Elite edisi Royal Wedding untuk merayakan dan memeriahkan pernikahan putra kerajaan Inggris Pangeran Harry dengan aktris Meghan Markle.

Mewahnya, iPhone X edisi Royal memiliki emas 24 karat dengan ukiran peringatan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Di bagian belakang perangkat, ada gambar ukiran kedua pasangan Pangeran Harry dengan aktris Meghan Markle yang berada tepat di bawah logo Apple.

iPhone X Elite Royal Wedding

iPhone X Elite itu juga memiliki bodi emas di samping dan belakang ponsel serta ada sebuah nomor individual di setiap masing-masing smartphone untuk menunjukan seri smartphone.

iPhone X Elite hadir dalam dua pilihan kapasitas penyimpanan yaitu 64 GB dan 256 GB serta Total Armour Protection untuk membuat tampilan iPhone X Elite lebih jernih seperti dikutip The Verge.

Selain emas, Goldgenie juga menawarkan iPhone X Elite dengan taburan berlian yang menutupi logo Apple. Namun, iPhone X edisi Royal Wedding bertabur berlian itu hanya tersedia dalam kapasitas 256 GB.

iPhone X Elite Royal Wedding

Di dalam boks penjualannya yaitu kayu cherry oak yang mewah, pengguna akan menemukani Phone X Elite edisi Royal Wedding sepaket dengan EarPod putih, kabel pengisian daya USB, adaptor daya, dan dokumen.

Goldgenie membanderol iPhone X Elite senilai USD4.000 atau Rp56 jutaan dan iPhone X Elite bertabur berlian senilai USD4.600 atau Rp64 jutaan. Jumlah smartphone iPhone X Elite hanya ada 99 unit.