Find Us On Social Media :

Forerunner 645 Music, Jam Tangan Pintar Bagi Atlet dan Penyuka Musik

By Dayu Akbar, Senin, 21 Mei 2018 | 15:40 WIB

Garmin meluncurkan jam tangan GPS yang ditujukan bagi atlet, khususnya pelari melalui seri terbaru yaitu Forerunner 645 Music.

Sebagai jam pintar, Forerunner 645 Music masih menyertakan konektivitas pintar serta fitur kebugaran maupun kesehatan seperti seri sebelumnya. Seperti teknologi pemantau denyut jantung real time, berbagai mode pemantau aktifitas lari, fitur koneksi lengkap, tampilan halaman muka yang menarik, serta terintegrasi langsung dengan aplikasi Garmin Connect IQ.Mengusung nama dengan embel-embel Music, ini merupakan jam tangan pertama besutan Garmin yang sudah terintegrasi dengan pemutar musik. Dengannya, pengguna tetap bisa mendengarkan musik sambil berolahraga tanpa harus membawa smartphone. Ini dimungkinkan berkat tersedianya media simpan berkapasitas total 4GB. Disini pengguna bisa menyimpan hingga 500 lagu, baik berupa file maupun unduhan dari layanan streaming musik. Koneksi nirkabelnya memanfaatkan bluetooth yang bisa memudahkan terhubung dengan smartphone sehingga pengguna juga bisa mendapatkan berbagai notifikasi yang ada, termasuk rute lari via LiveTrack.Forerunner 645 Music memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman 50 meter. Oleh karena itu, selain ditujukan secara khusus untuk pelari, jam tangan ini juga tetap menyertakan fitur yang bakal memantau aktivitas olahraga lainnya seperti berenang, bersepeda, ataupun berjalan.

Dengan desain sporty serta material premium berbasis stainless steel, Garmin Forerunner 645 Music dibuat lebih fashionable agar terlihat keren saat digunakan. Layarnya dilengkapi dengan teknologi Garmin Chroma Display yang membuatnya tetap terlihat jelas meski berada di bawah terik sinar matahari. Jika bosan dengan warna tali yang didapat, Anda bisa menggantinya dengan mudah.Garmin Forerunner 645 Music bisa diperoleh melalui jaringan Erafone Mega Store, dinomarket, wearinasia, blibli, maupuan reseller resmi dengan harga Rp8.299.000.