Find Us On Social Media :

Bose Soundlink Micro: Speaker Eksternal Mungil dan Tahan Air

By Dayu Akbar, Jumat, 25 Mei 2018 | 06:00 WIB

Jika sering bepergian bersama teman dan keluarga, Anda mungkin ingin mendengarkan musik secara bersama-sama untuk menceriakan suasana. Caranya, menggunakan speaker eksternal berbasis Bluetooth.

Salah satu perangkat yang bisa dipakai untuk keperluan itu adalah Bose Soundlink Micro. Berbasis Bluetooth, produk ini akan memperdengarkan musik dari smartphone atau komputer  tablet Anda. Mendukung penggunaan di luar ruangan, produk ini dilengkapi dengan klip untuk memungkinkannya dipasang di sepeda, di sepeda motor, di ikat pinggang, atau di ransel secara mudah dan aman.

Selain itu, produk ini juga memiliki ketahanan IPX7 sehingga aman jika terkena hujan atau terjatuh ke dalam air. Dengan bobot 290 gram dan dimensi 9,8 x 9,8 x 3,3 cm, produk ini akan mudah dibawa ke mana saja tanpa membebani Anda.

Meskipun hanya perlu menggunakan satu Bose Soundlink Micro, produk ini mampu dikombinasikan dengan Bose Soundlink Micro lainnya untuk menciptakan efek stereo secara nyata. Produk ini juga memiliki jangkauan sinyal Bluetooth sekitar sepuluh meter dengan baterai yang mampu bertahan selama enam jam pemakaian. (Ristianto Wibowo)

InformasiHarga: US$109,95Situs web: www.bose.com