Find Us On Social Media :

Sphero Mini App-Enabled Robotic Ball: Robot Bola yang Bisa Diprogram

By Dayu Akbar, Jumat, 25 Mei 2018 | 09:00 WIB

 

Ingin memberikan hadiah unik dan mendidik bagi putra atau putri kesayangan Anda? Jika ya, cobalah memberikan Sphero Mini App-Enabled Robotic Ball. Produk ini merupakan sebuah robot mungil berbentuk bola.

Dengan pilihan berbagai warna cerah, Sphero Mini App-Enabled Robotic Ball bisa dikendalikan dengan mudah via smartphone atau komputer tablet. Berukuran hampir sama dengan bola golf, Anda atau anak Anda bisa mengendalikan arah bola sesuai dengan keinginan.

Produk ini sendiri memiliki empat mode pengoperasian, yakni joystick, tilt, slingshot, dan Face Drive. Semuanya bisa dipilih pada aplikasi yang disediakan. Yang menarik, dengan Face Drive, Anda bisa menggunakan kamera di smartphone untuk mengendalikan arah dan kecepatan Sphero Mini App-Enabled Robotic Ball via mimik wajah.

Anda bisa melakukan programming ulang perangkat ini menggunakan Javascript. Dengan demikian, Anda atau anak Anda bisa belajar pemrograman secara menyenangkan menggunakan perangkat ini.

Baterai perangkat ini diklaim bisa bertahan selama satu jam pemakaian. Setelah itu, Anda harus mengisi ulang dayanya. Pengisian dayanya sendiri hanya membutuhkan charger untuk smartphone sehingga memudahkan Anda mengisi ulang. (Ristianto Wibowo)

InformasiHarga: US$49,99Situs web: www.sphero.com