Find Us On Social Media :

Shonin Streamcam Compact Wearable Camera: Menemani Anda di Mana Saja

By Dayu Akbar, Sabtu, 26 Mei 2018 | 06:00 WIB

 

Jika Anda merupakan seorang yang banyak beraktivitas di luar ruangan dan sering mendokumentasikan kegiatan Anda, keberadaan sebuah kamera untuk merekam semua kegiatan ini mungkin akan diperlukan. Nah, salah satu kamera yang bisa dipakai untuk merekam kegiatan Anda ini adalah Shonin Streamcam Compact Wearable Camera.

Memiliki dimensi 56 x 56 x 13 mm, Shonin Streamcam Compact Wearable Camera sangat ringkas dan mungil. Perangkat ini dilengkapi dengan klip di belakangnya untuk dipasang di saku baju atau lipatan jaket. Klip ini diklaim cukup kuat menjepit sehingga kamera ini aman terpasang di baju atau jaket Anda.

Dengan lensa sudut lebar, kamera ini mampu merekam video dengan resolusi 720p. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan mikrofon dan speaker untuk mendengarkan hasil perekaman. Hasil perekaman videonya sendiri bisa disimpan di micro-SD atau di cloud sesuai pilihan Anda.

Karena dirancang untuk menemani Anda saat beraktivitas di luar, produk ini juga tahan air (sertifikasi IP67). Sementara baterainya sendiri mampu bertahan selama 2,5 jam perekaman. Tersedia juga baterai tambahan untuk meningkatkan durasi perekaman. (Ristianto Wibowo)

InformasiHarga: US$149Situs web: www.shonin.io