Find Us On Social Media :

InvizBox 2 Privacy and Security Router: Mengamankan di Dunia Maya

By Dayu Akbar, Sabtu, 26 Mei 2018 | 09:00 WIB

Di masa kini, keamanan pengguna merupakan hal berharga. Pasalnya, makin banyak hal yang dikirim pengguna ke berbagai situs media sosial. Namun, proses pengaman pengguna ini biasanya tidak menyamankan karena terlihat rumit dan sulit, khususnya bagi pengguna awam.

Untuk tujuan pengamanan itulah InvizBox 2 Privacy and Security Router dihadirkan. Produk ini akan melindungi koneksi pengguna dengan mudah dan cepat. Caranya, dengan melakukan enkripsi atau penyandian semua koneksi nirkabel yang dilakukan oleh perangkat pengguna.

Untuk melakukan hal ini, pengguna hanya perlu mengakses menu dalam perangkat ini menggunakan komputer desktop, notebook, komputer tablet, atau smartphone. Lalu, pengguna tinggal mengatur agar perangkat ini terhubung ke access point yang diinginkan. Setelah itu, pengguna tinggal mengakses internet seperti biasa.

Karena sudah dilengkapi dengan layanan VPN secara built in, selain akan memungkinkan koneksi internet secara aman, produk ini juga akan bisa memblokir aneka iklan yang tidak diinginkan. Hal ini tentu akan menyamankan pengguna saat menjelajahi aneka situs web di internet. Produk ini juga mampu dipakai untuk mengisi ulang smartphone atau komputer tablet pengguna. (Ristianto Wibowo)

InformasiHarga: US$70Situs web: www.invizbox.com