Find Us On Social Media :

Kategori Fashion Muslim Paling Laris di Shopee Selama Ramadan

By Adam Rizal, Jumat, 25 Mei 2018 | 16:00 WIB

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia dan Ivan Gunawan, Founder dan Creative Director dari Mandjha bersama hijab look dari Mandjha

Shopee mencatatkan peningkatan transaksi hingga 3 kali lipat sejak awal minggu Ramadhan tahun ini. Bahkan, app game "Goyang Hujan Emas" sukses meningkatkan trafik Shopee hingga lima kali lipat.

"Kami yakin dapat mencapai target satu juta pesanan setiap harinya selama periode Puncak Big Ramadhan Sale," kata Chris Feng (CEO Shopee) di Jakarta, Kamis.

Fakta menarik lainnya selama Big Ramadhan Sale di Shopee:

Peningkatan traffic tertinggi pada pukul 3-5 pagi hingga 5 kali lipat bersamaan dengan Goyang Hujan Emas. Antusiasme in-app game Goyang Hujan Emas yang sudah diikuti lebih dari 2 Juta partisipan sejak diluncurkan pada 15 Mei. Sejauh ini, ada 3 Milyar Koin Shopee dan Emas telah dibagikan di Goyang Hujan Emas.

Para pelanggan Shopee sangat menyukai kategori Fashion Muslim, terbukti adanya kenaikan pembelian hampir 3x lipat dibandingkan dengan tahun lalu. Tiga kategori terpopuler adalah Kecantikan, Fashion Muslim, dan Pakaian Wanita

Sebagai bagian dari perayaan Big Ramadhan Sale yang sedang berlangsung, Shopee juga berkomitmen untuk memberikan ragam pilihan produk bagi pengguna, salah satunya di kategori Fashion Muslim yang merupakan salah satu yang terpopuler.

Nantikan Puncak Big Ramadhan Sale yang akan berlangsung dari 25 Mei hingga 31 Mei 2018 yang akan memberikan penawaran terbesar:

- Puncak Diskon hingga 90 persen.

- Goyang Hujan Emas 1 Hari 1 Milyar.

- Flash Sale terbesar 8x sehari.

- Pesta Cashback Voucher Sepanjang Hari.

Salah satu persembahan dalam Puncak Big Ramadhan Sale bagi para pecinta elektronik, Shopee menghadirkan eksklusif launch Redmi S2 di Shopee Super Brand Day bersama Xiaomi pada 25 Mei 2018.