Find Us On Social Media :

Tronsmart CCTA Quick Charge 3.0 & Type C: Isi Ulang di Mobil

By Dayu Akbar, Rabu, 30 Mei 2018 | 14:14 WIB

 

Saat sedang berpergian menggunakan mobil, mengisi ulang baterai smartphone maupun komputer tablet bisa dilakukan memanfaatkan baterai mobil melalui car charger alias pengecas mobil. Tronsmart CCTA Quick Charge 3.0 & Type C adalah salah satu pengecas mobil yang bisa digunakan untuk keperluan seperti ini. Tronsmart CCTA Quick Charge 3.0 & Type C mendukung port USB Standard-A dan port USB Type-C.

Menariknya lagi, port USB Type-C yang hadir berupa kabel dan konektor yang bisa dipasangkan langsung ke perangkat mobile. Jadi, andai pengguna smartphone dengan USB Type-C lupa membawa kabel pengecasnya, mereka tetap bisa mengisi ulang smartphone-nya. Pengecas mobil ini telah mendukung pula Qualcomm Quick Charge 3.0 pada port USB Standard-A-nya.

Smartphone yang mendukung Qualcomm Quick Charge 3.0 bisa diisi ulang lebih cepat. Port USB Standar-A ini juga mendukung VoltiQ yang diklaim bisa mengidentifikasi tingkatan daya yang diperlukan untuk mengisi ulang suatu perangkat mobile. (Cakrawala Gintings)

InformasiHarga: Rp214.500Kontak: www.lazada.co.id, (021) 80630200