Find Us On Social Media :

HP Gaming Headset H120: Dilengkapi Dengan Driver Lima Puluh Milimeter

By Dayu Akbar, Rabu, 30 Mei 2018 | 17:00 WIB

 

Headphone hadir dengan berbagai ukuran, mulai dari yang kecil seperti in-ear sampai yang besar seperti circumaural. Begitu pula dengan headset yang menambahkan microphone. Nah, HP Gaming Headset H120 adalah headset yang berukuran besar. Bagian headphone-nya merupakan circumaural. Akibatnya HP Gaming Headset H120 ini nyaman digunakan karena tidak menekan daun telinga.

Selain nyaman digunakan, HP Gaming Headset H120 juga dilengkapi dengan driver yang besar, lima puluh milimeter. Penggunaan driver tersebut diklaim HP mampu membuat headset ini memiliki frequency response dari 20 Hz sampai 20 kHz saat mereproduksi suara. Melengkapi bagian headphone dengan impedansi 32 ohm tersebut, HP memasangkan boom microphone.

Pengguna bisa menggeser boom microphone ini untuk mendapatkan penangkapan suara yang optimal. Selain itu, HP Gaming Headset H120 dilengkapi dengan logo HP yang akan menyala taktala konektor USB turut dipasangkan ke PC desktop maupun notebook. Hal ini membuatnya terlihat lebih menarik.

InformasiHarga: Rp230.000Kontak: 3power, (021) 6120738