Find Us On Social Media :

Traveloka Jadi "Dokter Cinta" Pemuda Galau yang Ditinggal Pacar Mudik

By Adam Rizal, Senin, 11 Juni 2018 | 18:00 WIB

Ilustrasi Traveloka

Hubungan jarak jauh atau LDR memang menyisakan sedih dan duka bagi para pasangan yang sedang menjalin kasih.

Seorang netizen Teguh Ramdhani menumpahkan keluh kesahnya di kolom komentar aplikasi Traveloka di Google Play. Teguh menyalahkan aplikasi Traveloka yang membuat kekasihnya pulang kampung ke Kalimantan. Bahkan, Teguh mengaku  menghapus aplikasi Traveloka dari smartphone-nya.

"Saya benci aplikasi ini, langsung saya uninstall," tulisnya pada kolom komentar aplikasi Traveloka, Kamis 7 Juni 2018.

Kemudian, admin Traveloka membalas curhatan Teguh tersebut. Traveloka meminta Teguh untuk menyusul kekasihnya dengan aplikasi Traveloka dan harus menginstall ulang aplikasi Traveloka.

Dengan PayLater, pengguna dapat melakukan perjalanan yang aman dan nyaman dengan melakukan pembayaran secara fleksibel untuk jangka waktu 1-12 bulan dengan bunga yang ringan.

Jika belum ada biaya untuk membeli tiket pesawat terbang, admin Traveloka menuliskan, aplikasi itu sudah punya solusi, yakni fitur PayLater. Fitur itu memungkinkan pengguna Traveloka untuk mencicil pembayaran pembelian tiket pesawat terbang.

Curahan hati Teguh ini kini menjadi viral. Tak hanya kata-kata puitis kerinduan Teguh yang menjadi sorotan, balasan dari Traveloka pun turut menyita perhatian. Cara Traveloka menjadi 'dokter cinta' dalam menenangkan dan memahami kegalauan konsumen, menarik perhatian.

"Saat ini selalu terngiang tawa kecilnya yang membuat hati bahagia. Pelukannya yang hangat. Genggaman tangannya yang halus. Senyumnya yang manis. Kepadanyalah cinta dalam hati ini tumbuh begitu cepat," tulis Teguh.

"Cinta itu tidak terbatas jarak," balas pihak Traveloka.

"Atau, beli paket data untuk video call tiap malam jika belum sempat ke Kalimantan," ujar pihak Traveloka.

"Jangan menyerah mengejar cinta anda! Traveloka dulu. Bertemu kekasih kemudian," begitu nasihat aplikasi perjalanan tersebut untuk Teguh.

Berikut Curhatan Teguh :

Curhatan pemuda galau Teguh yang ditinnggal pacar