Find Us On Social Media :

BukaNonton, Fitur Terbaru dari Bukalapak untuk Temani Perjalanan Mudik

By Rafki Fachrizal, Selasa, 12 Juni 2018 | 15:18 WIB

Menyambut momen mudik Lebaran tahun ini, Bukalapak kembali menghadirkan fitur menarik terbarunya yaitu BukaNonton. Fitur ini merupakan streaming intranet yang dilengkapi dengan beragam konten hiburan yang dapat diakses secara gratis tanpa kuota internet.

Fitur ini dapat diakses lewat aplikasi Bukalapak mulai tanggal 11 Juni 2018 di kereta api kelas eksekutif Sembari 1, Sembrani 2, dan Bima.

Bayu Syerli selaku Vice President of Marketing Bukalapak mengatakan bahwa BukaNonton by Bukalapak hadir untuk menemani dan memberikan pengalaman baru kepada penumpang kereta dengan suguhan konten hiburan gratis dan bebas kuota data. Sehingga, perjalanan mudik jadi lebih menyenangkan dan bermanfaat tanpa harus bosan diselama perjalanan.

BukaNonton by Bukalapak menyediakan 20 ragam film pilihan dari berbagai genre, seperti Dilan 1990, Warkop DKI, Si Juki The Movie, Haji Backpacker, My Stupid Boss, serta puluhan film pilihan lainnya.

Selain konten film dan games, Buka Talks dan Buka Musik juga tersedia di Buka Nonton untuk menemani penumpang yang ingin mengisi waktu selama perjalanan dengan konten yang inspiratif dan suguhan video musik berkelas dari sederet musisi tanah air.

Untuk menikmati fitur ini, pengguna dapat langsung mengakses aplikasi Bukalapak versi Android dan IOS yang sudah terhubung dengan koneksi wifi BukaNonton yang tersedia di kereta. Setelah itu pilih fitur BukaNonton yang terdapat di beranda utama dan pengguna dapat langsung menikmati sederet konten hiburan yang disuguhkan BukaNonton dari Bukalapak.

“Bukalapak hadir untuk membuka pengalaman baru setiap hari. Kami berharap fitur BukaNonton dari Bukalapak dapat menemani masyarakat dalam menikmati waktu luang saat perjalanan jauh dengan konten-konten yang menghibur dan menginspirasi. Semoga kedepannya BukaNonton dapat terus dinikmati oleh seluruh pengguna Bukalapak dimanapun dan kapanpun,” tutup Bayu.