Find Us On Social Media :

Logitech G304, Mouse untuk Para Gamer, Resmi Hadir di Indonesia

By Rafki Fachrizal, Selasa, 12 Juni 2018 | 18:34 WIB

 

Logitech G, yang merupakan brand turunan dari Logitech, hari ini mengumumkan kehadiran Logitech G304 Lightspeed Wireless Gaming Mouse di pasaran Indonesia. Mouse gaming Next-Gen ini dilengkapi dengan teknologi nirkabel Lightspeed dan sensor optik HERO (High Efficiency Rated Optical) bagi semua gamer, dalam form factor yang teruji dan terbukti.

"Selama bertahun-tahun, kami berkomitmen untuk menghadirkan mouse gaming nirkabel dengan performa yang lebih cepat dan responsif dibandingkan mouse-mouse gaming berkabel milik kompetitor," kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

“Melalui hasil usaha kami, teknologi wireless kini telah berevolusi ke titik di mana para atlet pro esports mempercayai teknologi inovatif kami dan meraih kemenangan dengan mouse nirkabel kami. Dengan G304 kami ingin menghadirkan teknologi nirkabel terbaik saat ini kepada semua gamer,” tambahnya.

Para gamer kini dapat mengeluarkan potensi terbaiknya saat bermain game dengan Logitech G304 berkat keunggulan sensor HERO. Sensor tersebut menawarkan efisiensi daya yang sangat tinggi, respons dan akurasi yang cepat, kecepatan tracking sebesar 400 IPS yang lebih presisi, serta sensitivitas hingga 12.000 DPI, tanpa fitur acceleration atau smoothing.

Selain itu, berkat teknologi nirkabel Lightspeed, pengguna dapat merasakan pengalaman bermain yang lebih baik dari mouse berkabel dengan report rate 1ms, koneksi nirkabel end-to-end yang lebih optimal, serta responsivitas dan keandalan yang luar biasa untuk kinerja kelas kompetisi.

Berkat efisiensi daya HERO, Logitech G304 mampu memperpanjang masa penggunaan baterai. Dengan satu baterai AA, mouse ini mampu menunjang performa permainan pengguna selama 250 jam dengan report rate 1ms dalam mode Performance.

Pengguna juga dapat mengalihkan mouse ke mode Endurance dengan report rate 8ms menggunakan Logitech Gaming Software (LGS). Hal itu guna memperpanjang masa pakai baterai hingga sembilan bulan pada baterai AA tunggal.

Jika membahas seputar bodinya, Logitech G304 tidak memiliki bobot yang berat atau pun ukuran yang besar. Mouse ini memiliki bodi ringkas dan ringan dengan bobot hanya 99 gram yang cocok untuk manuver tinggi. 

Saat ini, Logitech G304 Lightspeed Wireless Gaming Mouse telah tersedia di pasaran Indonesia dengan dipatok harga sebesar Rp 699.000.