Find Us On Social Media :

Bocoran Spesifikasi LG Q Stylus, Punya Stylus Pen Mirip Galaxy Note

By Adam Rizal, Rabu, 13 Juni 2018 | 16:00 WIB

Ilustrasi LG Q Stylus

LG akan segera meluncurkan smartphone terbarunya LG Q Stylus yang mengusung pena stylus, mirip Samsung Galaxy Note. Smartphone itu hadir dalam tiga varian yaitu Q Stylus, Q Stylus Plus, dan Q Stylus alpha.

LG Q Stylus mengusung bodi metal, layar 6,2 inci dengan resolusi full HD plus, prosesor octa-core dan dua pilihan RAM, media penyimpanan dan kamera yaitu RAM 4 GB/64 GB/kamera utama 16 megapixel dan RAM 3GB/32GB/kamera utama 13 megapixel.

Untuk fotografi, LG Q Stylus mengusung layar kamera uatama 16 megapixel dan kamera depan tunggal 8 megapixel dengan fitur PDA untuk mengunci akurasi fokus kamera seperti dikutip Engadget.

LG Q Stylus

Smartphone itu memiliki USB Type C untuk mendukung kemampuan fast charging dan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang. Smartphone itu juga sudah mengantongi sertifikat IP68 yang anti debu dan air.

Sebelumnya, LG telah menghadirkan beberapa seri LG dengan pen styluls yaitu LG Stylus 2, LG Stylo 3 dan LG G Stylo.

LG Q Stylus akan hadir di Amerika Utara dan Asia bulan ini serta tersedia dalam varian warna Aurora Black (hitam) untuk model Q Stylus dan Stylus Q Plus, Moroccan Blue (biru) untuk ketiga model, serta Lavender Violet (ungu), khusus untuk LG Stylus Q Plus.

LG G7 ThinQ

Sebelumnya, LG resmi meluncurkan smartphone LG G7 ThinQ dengan mengadopsi desain notch atau poni mirip iPhone X di New York, Amerika Serikat (AS) pada Rabu.

LG G7 ThinQ mengusung layar Quad HD+ 6,1 inci dengan aspek rasio 19.5:9 sehingga terlihat lebih lebar dan inovasi Super Bright Display yang memungkinkan pengguna menaikkan cahaya LCD-nya melewati 1.000 nits. Ada enam pengaturan layar yang bisa dipilih layar di LG G7 ThinQ adalah Auto, Eco, Cinema, Sports, Game, dan Expert.

LG mengklaim tingkat kecerahan layarnya tidak akan membuat boros baterai dan bisa lebih hemat 30 persen ketimbang LG G6 yang mengusung panel QHD+ seperti dikutip The Sydney Morning Herald.

Untuk jantung mekanisnya, Smartphone flagship yang menggunakan bodi material berbahan kaca itu mengusung Snapdragon 845, RAM 4GB dan 6GB, media penyimpanan 64GB dan 128GB dan sistem operasi Android 8.0 (Oreo) serta baterainya berdaya 3.000 mAh.

Untuk fotografi, LG G7 ThinQ mengusung kamera ganda yang bersusun vertikal dengan resolusi 16 megapixel di bagian belakang dan kamera depannya memiliki resolusi 8 megapixel.

Fitur kamera belakangnya pun sudah mendukung fitur wide-angle dan berteknologi kecerdasan buatan (AI).