Find Us On Social Media :

Samsung Galaxy Note 9 Hadir 9 Agustus 2018 dengan Memori 512 GB

By Adam Rizal, Selasa, 19 Juni 2018 | 12:00 WIB

Ilustrasi Samsung Galaxy Note 9

Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 9 lebih awal di New York, AS pada 9 Agustus 2018 sekaligus mengantisipasi rencana Apple yang akan meluncurkan iPhone terbarunya pada September tahun ini.

Hal itu merupakan kejutan untuk Apple dan Samsung bisa lebih awal menjual Galaxy Note 9 ke pasar dan berpeluang membuat Apple kehilangan calon pembeli.

Bloomberg melaporkan Samsung akan meningkatkan upgrade kamera Note 9. Rencananya, Samsung Galaxy Note 9 akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 8 GB dan media penyimpanan 512GB serta tambahan slot kartu memori sekaligus menjadi smartphone dengan kapasitas storage terbesar saat ini.

Saat ini smartphone Samsung yang memiliki kapasitas penyimpanan internal tertinggi adalah Galaxy S9 dengan kapasitas 256GB.

Sayangnya, Galaxy Note 9 dengan media penyimpanan 512 GB khusus untuk pasar Tiongkok dan Korea Selatan seperti dikutip Phone Arena.

Samsung Galaxy Note 9 versi reguler akan mengusung prosesor Snapdragon 845 atau Exynos 9810, RAM 6GB dan kapasitas internal 64 GB.

Selain itu, Galaxy Note 9 akan mengusung Android 8.1 Oreo, baterai 4.000mAh dan Samsung Experience yang akan menjadi pelengkap performa smartphone tersebut.

Untuk urusan kamera, Galaxy Note 9 akan mengusung kamera ganda dengan sensor bukaan lebar termasuk lensa telephoto. Di bagian depan, Galaxy Note 9 akan mengusung sensor kamera selfie 8 megapixel.

Galaxy Note 9 akan memiliki bingkai aluminium yang merupakan tempat bagi tombol volume dan tombol kunci dan kedua panel layar depan - belakang akan terbuat dari kaca dengan tampilan Infinity Display