Find Us On Social Media :

Inilah 3 Nama Resmi iPhone X Terbaru yang akan Hadir September 2018

By Adam Rizal, Jumat, 22 Juni 2018 | 12:00 WIB

iPhone X Plus

Apple akan meluncurkan smartphone terbarunya iPhone X dengan tiga varian pada September 2018.

Perusahaan aksesoris gadget Olixar telah membuatkan aksesoris pelindung layar untuk ketiga varian iPhone X terbaru yaitu iPhone XI, iPhone XI Plus, dan iPhone XS.

iPhone XI mengusung layar OLED 5,8 inci, iPhone XI Plus mengusung layar OLED yang lebih besar 6,5 inci dan iPhone XS memiliki layar LCD 6,1 inci.

Ketiga iPhone X terbaru itu memiliki desain yang mirip, bezeless dengan sudut edge-to-edge dan notch di atas layar.

Namun, kemungkinan besar iPhone XI Plus akan memiliki tiga kamera utama dengan konfigurasi lensa monokrom dan telefoto sehingga menghasilkan foto dengan kualitas jempolan di kondisi low light.

Sedangkan, iPhone XS hanya memiliki satu kamera senilai USD 699 atau setara dengan Rp9,7 jutaan, demikian 9to5Mac melaporkan.

Ilustrasi iPhone X Plus

Jun Zhang (Analis Rosenblatt Securities) memprediksi iPhone X memiliki sistem pengisian daya baterai yang lebih cepat dan Apple akan beralih ke sistem charging 9V 2A dan 5V 3A dari 5V 2A.

"Apple akan mengunakan chipset fast-charging terbaru dari Power Integrations dan menggantikan ON Semiconductor dan NXP Semiconductor sebagai penyedia utama solusi charging untuk semua iPhone dan iPad terbaru," katanya seperti dikutip Phone Arena.

Zhang mengatakan Apple akan kualitas pengisian daya baterai iPhone X terbaru untuk mendukung lebih banyak aplikasi, memberikan waktu pengisian ulang lebih cepat dan bisa bersaing lebih baik dengan para vendor perangkat Android.

"Penjualan smartphone Apple akan mengalami pertumbuhan year-over-year pada semester II 2018 berkat varian iPhone terbaru," ucapnya.