Find Us On Social Media :

COCOWORK Tawarkan Lingkungan Kerja yang Fleksibel di Indonesia

By Adam Rizal, Rabu, 27 Juni 2018 | 12:50 WIB

Ilustrasi COCOWORK

EV Hive resmi melakukan rebranding dan berganti nama menjadi COCOWORK. Nama COCOWROK sendiri diambil dari community, collaboration dan workspace yang merupakan aspek utama dari coworking space.

Rebranding itu merupakan langkah awal dari ekspansi COCOWORK sebagai jaringan coworking space terbesar di Indonesia untuk menghadirkan lingkungan kerja yang fleksibel dengan komunitas yang membangun di kota-kota besar lain di Indonesia dan Asia Tenggara.

Carlson Lau (CEO dan Co-Founder COCOWORK) mengatakan konsep coworking sangat berguna dan relevan untuk bisnis-bisnis lainnya di Indonesia dan memperbarui komitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik serta menjangkau pasar yang lebih luas di berbagai daerah di Indonesia dan Asia Tenggara.

"Kami percaya, wajah dan identitas baru ini akan lebih merepresentasikan kami dan lebih inklusif untuk menjangkau berbagai kalangan," katanya dalam siaran persnya, Rabu,

Carlson mengatakan COCOWORK menawarkan banyak cara untuk meningkatkan produktivitas melalui lingkungan kerja yang fleksibel dan membangun komunitas yang dirancang khusus untuk menambah pengetahuan dan meningkatkan kreativitas tiap individu.

"Kami percaya bahwa kerja adalah bagian yang tidak dapat terlepas dari diri setiap pribadi untuk mencapai kesuksesan dan mewujudkan passion kita menjadi hal-hal yang berguna," ujarnya.

Saat ini COCOWORK telah menjadi pemimpin pasar di Indonesia dengan 21 lokasi di Jakarta dan Medan, mengelola lebih dari 3000 anggota yang terdiri dari 260 perusahaan. COCOWORK adalah coworking space dengan lokasi terbanyak di Indonesia saat ini.