Find Us On Social Media :

Toshiba Luncurkan Laptop Portege Z30-E dengan Performa Ganas

By Adam Rizal, Jumat, 29 Juni 2018 | 16:30 WIB

Toshiba Portege Z30-E

Toshiba Singapore hari ini menawarkan Portégé Z30-E yang menawarkan performa ganas dengan desain tipis serta baterai tahan lama.

Wong Wai Meng (Senior Manager of Product Strategy at Toshiba Singapore Pte Ltd, Mobile Computing Solutions & Devices Division) mengatakan Portége Z30-E dibuat dengan mengedepankan mobilitas dan realibilitas untuk meningkatkan produktifitas bisnis dan memberikan performa profesional bagi kaum pekerja.

"Portege Z30-E dirancang untuk menawarkan performa tangguh bagi pekerja mobile dari karyawan di perusahaan kecil hingga menengah hingga lingkungan perusahaan besar dimana pun lokasinya," katanya dalam siaran persnya, Jumat.

"Portege memberikan performa premium dengan mobilitas yang nyaman dan menawarkan keamanan yang tangguh," ucapnya.

Portege Z30-E memiliki bobot hanya 1.2 kg dengan rangka magnesium yang kuat dan daya tahan baterainya sanggup bertahan hingga 18 jam dengan sekali pengisian.

Portege Z30-E memiliki layar Full HD 13.3 inci dengan lampu belakang LED sehingga pengguna tidak silau ketika terkena sinar matahari langsung. Portege Z30-E menawarkan prosesor terbaru Intel® Core™ processor dan DDR4 RAM 2400MHz yang mampu melakukan multi tugas di perjalanan atau di kantor. Portege Z30-E menjalankan aplikasi bisnis tanpa kompromi dan dengan SSD performa tinggi di dalamnya

"Dengan Portege Z30-E, pengguna dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan tepat sepanjang hari," ujarnya.

Laptop itu mempunyai tiga port USB 3.0 dan sebuah port HDMI serta Gigabit LAN yang membuat akses cepat ke jaringan lokal dan pengguna dapat bekerja secara nirkabel.

Portege Z30-E diujicoba oleh lembaga independen Jerman, TÜV Rheinland dengan cara menumpahkan cairan-cairan dan uji coba pressure. Pengaturan Portege Z30-E dibuat dengan Intel Active Management Technology (AMT).

Toshiba Portege Z30-E tersedia pada kuartal 3 tahun 2018.