Find Us On Social Media :

Robot Seks ini Siap Layani Pengunjung Piala Dunia 2018, Tarifnya?

By Adam Rizal, Jumat, 6 Juli 2018 | 17:00 WIB

Robot seks Lumidolls

Rusia mendapatkan kesempatan emas menghelat ajang bergengsi sepak bola Piala Dunia 2018 yang mengundang berbagai wisatawan dari berbagai negara untuk berkunjung ke Rusia.

Tentunya, berbagai macam sektor bisnis di Rusia termasuk industri seks pun akan memanfaatkan momen Piala Dunia 2018 tersebut untuk mengeruk keuntungan.

Rumah bordil khusus robot seks di wilayah Moskow, bernama Lumidolls membuka layanannya penyaluran hasrat seksual dengan robot seks selama 24 jam penuh. Tarifnya, para pengunjung hanya perlu membayar sekitar 60 poundsterling atau Rp1.1 juta untuk satu jam.

Lumidolls menyediakan tiga robot seks yaitu Lolita, Sasha, dan Isilel untuk memuaskan hasrat para pengunjung. Menariknya, ketiga robot seks itu dapat bergerak layaknya manusia karena memiliki "otak buatan" di dalamnya.

Lumidolls menyediakan pilihan ruangan yang berbeda-beda untuk para pengunjung, ada ruangan besar dengan cermin dan televisi berukuran besar. Bahkan, ada juga ruangan dengan kandang besi di dalamnya.

Sergi Prieto (Pemilik Lumidolls) mengatakan rumah bordil sangat laris selama perhelatan Piala Dunia 2018. Bahkan, ada para pengunjung yang datang mengenakan kostum tim sepak bola dari negara masing-masing.

"Para pelanggan kami sangat puas bahkan ada mengenakan kostum tim sepak bola nasional untuk berkencan dengan robot seks," katanya seperti dikutip Daily Star.

Lumidolls mengklaim robot seksnya bebas penyakit karena Lumidolls selalu membersihkannya dengan sabun antibakteri sebelum maupun sesudah digunakan.

"Lolita, Sasha, dan Isilel berharga seharga 4.373 poundsterling atau sekitar Rp82 jutaan. Semuanya terbuat dari elastomer termoplastik atau campuran antara plastik dan karet," pungkasnya.