Find Us On Social Media :

Solusi Avaya Tingkatkan Produktivitas dan Transformasi Digital BCA

By Adam Rizal, Jumat, 13 Juli 2018 | 13:25 WIB

Sami Ammous, Managing Director Avaya untuk ASEAN; Nathalya Wani Sabu, Executive Vice President of Center of Digital Vision, Bank Central Asia

Avaya Holdings Corp hari ini mengumumkan kemitraan teknologinya dengan bank swasta terbesar di Indonesia, Bank Central Asia (BCA) untuk meningkatkan transformasi digital dan mengubah cara BCA berhubungan dengan pelanggannya.

BCA telah mengadopsi solusi lengkap Avaya di lima contact centre dengan lebih dari 1.500 agen pelanggan.

Para pelanggan BCA pun sudah menggunakan MyBCA yang merupakan sebuah layanan video perbankan terpadu buatan Avaya. Sejak plikasi MyBCA hadir, BCA mengalami pertumbuhan pelanggan yang stabil.

"Kami senang bekerja sama dengan BCA untuk menerapkan strategi digitalisasinya yang dirancang untuk mengubah pengalaman costumer service bank. Ini akan sangat membantu pelanggan untuk memilih bank di lingkungan yang sangat kompetitif," kata Sami Ammous (Managing Director Avaya untuk ASEAN).

Nathalya Wani Sabu (Executive Vice President of Center of Digital Division Bank Central Asia) mengatakan Solusi Avaya membantu BCA meningkatkan pengalaman pelanggan dan menjadikan BCA lebih kompetitif untuk mendorong pertumbuhan bisnis.

"Teknologi ini telah mengubah cara dan ekspektasi para nasabah bank kami serta mampu memberikan apa yang dibutuhkan oleh pelanggan kami," ucapnya.

Dengan Avaya, BCA bisa mengawasi kinerja ribuan pegawai call center-nya, termasuk siapa yang rajin menerima telepon pelanggan dan siapa yang sering ke kamar mandi. Hal itu memungkinkan BCA bisa mengetahui tingkat produktivitas pegawainya.

Selain itu, solusi Avaya bisa mengintegrasikan pelbagai perangkat call center dari berbagai daerah.

Banyak perusahaan di dunia yang bergantung pada solusi contact centre Avaya dalam mentransformasi constumer service dan kegiatan pendukung mereka, dan Avaya saat ini berada dalam posisi Leader menurut Gartner Magic Quadrant for Contact Center Infrastructure, Worldwide 2018, menandai pencapaian ke-17 kalinya Avaya berada di posisi itu.

Perusahaan yang berada di kuadran Leaders pada Gartner Magic Quadrant selalu disebut sebagai “Perusahaan yang dieksekusi dengan baik terhadap visinya dan berada pada posisi yang baik menuju masa depannya.