Find Us On Social Media :

Ludes dalam 1 Menit, Infinix HOT6 Pro Siap Dijual di Flash Sale Kedua

By Adam Rizal, Minggu, 15 Juli 2018 | 17:00 WIB

Infinix Hot 6 Pro

Infinix HOT6 Pro langsung terjual habis sebanyak 4000 unit di Official Store Lazada Indonesia dalam waktu satu menit saja.

Pencapaian itu membuktikan bahwa Infinix masih menjadi salah satu pemain utama smartphone di Indonesia.

"Kami yakin pencapaian ini tak luput dari seluruh kerja keras kami dalam memenuhi permintaan pelanggan akan produk unggulan ciptaan Infinix," kata Marcia Sun (SEA Regional Head of Infinix Mobile).

Sebagai salah satu brand smartphone yang bergerak cepat sepanjang masa, Infinix kembali membuktikan prestasinya dengan salah satu penjualan smartphone tercepat di Lazada Indonesia.

"Melihat kesuksesan yang membanggakan ini, kami akan menggelar Flash Sale Infinix HOT6 Pro berikutnya pada tanggal 13 Juli yang akan datang," tambah Marcia.

Marcia meminta para pembeli yang sukses mendapatkan unit Infinix HOT6 Pro-nya pada Flash Sale untuk dapat membagikan foto smartphone barunya ke sosial media untuk menjadi bagian dari keluarga besar Infinix Indonesia.

"Seperti yang sudah selalu ditekankan sebelumnya, Infinix tidak pernah menyediakan ‘HP gaib’," ucapnya. Infinix akan selalu menyajikan yang terbaik dengan performa dan spesifikasi yang unggul di pasar Indonesia. Spesifikasi Hot 6 PRO menyertakan layar infinity 6.0 inci 18: 9 dan memberikan standar baru untuk pengalaman menonton terbaik tanpa batas.

Bahkan, mode Anti Disturb juga tersedia untuk seluruh pekerja profesional dan pecinta game sehingga mereka dapat bekerja dan bermain tanpa gangguan.