Find Us On Social Media :

Ajang Acer Day 2018 Serentak Digelar di 12 Negara Asia Pasifik

By Dayu Akbar, Selasa, 17 Juli 2018 | 15:15 WIB

Acer secara resmi mengumumkan digelarnya kembali ajang brand experience yaitu Acer Day 2018. Ajang yang juga digelar secara serentak di 12 negara Asia Pasifik mulai dari 18 Juli sampai 18 September 2018 ini, merupakan yang kedua setelah sebelumnya diadakan tahun lalu.

Dengan mengambil tema musik, Acer ingin menggambarkan jajaran produknya yang bisa diterima oleh segala kalangan layaknya musik yang digambarkan sebagai bahasa universal.

Di kawasan Asia Pasifik, Acer menjadi nomor satu di pasar gaming dengan market share sebesar 36,6 persen, sedangkan di Indonesia sendiri Acer masih terus menargetkan akan mencapai posisi puncak.

Pada ajang Acer Day 2018, Acer menghadirkan beragam penawaran menarik sebagai apresiasi mereka terhadap pengguna setia produk Acer. Diantaranya dengan memberikan harga spesial pada produk-produk tertentu. Seperti notebook Swift 3 Acer Day Edition dengan harga mulai 6 jutaan, atau Predator gaming series dan Nitro 5 yang dipersenjatai Intel Core generasi ke-8 dengan harga mulai dari 11 jutaan.

"Hal ini tidak ada lawannya dari sisi harga dibanding kompetitor," kata Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Selama periode ini pula, pembeli juga akan mendapatkan shopping voucher atau free Office 365 selama 1 tahun.

Acer Day tahun ini juga menghadirkan program bagi pembeli dengan cara mengumpulkan poin dari setiap pembelian produk Acer resmi. Hadiah utama yang ditawarkannnya mencakup perjalanan ekslusif ke Taiwan, serta hadiah lain berupa tiket nonton konser musik international di Singapura.