Find Us On Social Media :

Jika Mau Dipasangkan Iklan, Mitra Go-Jek Bisa Dapat Tambahan Rp2 Juta

By Adam Rizal, Jumat, 27 Juli 2018 | 17:00 WIB

GO-JEK

Pendapatan driver menjadi faktor kunci kesuksesan layanan transportasi online. Hal inilah yang mendorong Go-Jek meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudinya yang saat ini mencapai satu juta di seluruh Indonesia.

Bekerjasama dengan perusahaan pemasangan iklan on the go Promogo, Go-Jek akan memberikan tambahan maksimal Rp1 juta untuk driver Go-Ride dan Rp2 juta bagi driver Go-Car. Syaratnya, mitra driver Go-Ride dan Go-Car bersedia jika bodi kendaraannya dipasang iklan.

Hans Patuwo (Chief Operations Officer Go-Jek) mengatakan Go-Jek selalu berinovasi untuk memberikan dampak sosial bagi mitra-mitranya. Kerjasama itu bisa menjadi solusi Go-Jek untuk membantu mitra pengemudi supaya bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang berkesinambungan.

"Dengan adanya program kerja sama ini, para mitra kami bisa menggunakan kendaraan mereka, baik roda dua maupun roda empat untuk menambah pemasukan mereka," katanya di Pasaraya Blok M, Jakarta.

"Kami percaya penghasilan tambahan bisa memberikan manfaat tidak hanya bagi mitra pengemudi tetapi juga bagi keluarga mereka. Ini dapat dinikmati mitra pengemudi melalui pemanfaatan kendaraan sebagai aset," ucapnya.

Andrew Tanyono (CEO dan pendiri Promogo) mengatakan metode pemasang iklan yaitu iklan tersebut akan terpampang di billboard di bagian belakang motor di tempat penyimpanan yang dapat dilipat untuk roda dua.

"Kemudian ada sticker yang terpasang di mitra pengemudi Go-Jek," imbuhnya.

Untuk pemasang iklan di roda empat, iklan yang berupa stiker dapat terpasang di badan mobil, LED panel, hang media, sampai Go-WiFi.

Kerja sama itu adalah bagian program Swadaya Go-Jek yang menyasar tiga fokus, yaitu meringankan pengeluaran sehari-hari mitra, memberikan akses kepada program asuransi, dan memberikan akses kepada program pengaturan keuangan bagi masa sepan driver dan keluarganya.