Find Us On Social Media :

Epson Luncurkan Dua Proyektor LightScene Bidik Industri Retail

By Dayu Akbar, Selasa, 31 Juli 2018 | 12:35 WIB

Hadirkan solusi bagi industri ritel, restoran, bar atau hotel, Epson meluncurkan proyektor LightScene yang merupakan proyektor berbasis laser dengan aksen berbentuk lampu sorot pertama mereka yang hadir untuk pasar Indonesia.

Proyektor dengan seri LightScene EV-100 (putih) dan EV-105 (hitam) ini ideal untuk lingkungan visual yang dikuratori seperri showroom ritel, display etalase toko, pameran museum, dan instalasi seni.

"Proyektor LightScene memperluas keberadaan Epson pada bidang signane dan pencahayaan dengan desain yang tidak membutuhkan ruang yang banyak dan bentuk visual yang lebih fleksibel. Ini dapat meningkatkan ide kreatif untuk menyampaikan konten yang akan mengedukasi pelanggan melalui citra, gerakan, dan informasi," kata Shimizu Tomoya, Direktur Epson Indonesia.

Kedua proyektor yang mengusung teknologi laser 3LCD ini menawarkan berbagai konfigurasi, pemasangan, dan opsi pemrograman. 

Proyektor bisa dipasang secara vertikal maupun horisontal dengan pemasangan 360 derajat di lantai, dinding, atau langit-langit. Dengan 1,58x powered optical zoom dan fokus yang tajam, memungkinkan pemasangan di ruang besar ataupun kecil.

Pengguna dapat mengendalikan proyektor tersebut dari jarak jauh melalui laptop, komputer, atau smartphone menggunakan aplikasi bawaan. Begitu pula dalam mengelola beberapa proyektor yang bisa dipasang hingga 16 proyektor secara bersamaan. 

Epson membanderol proyektor tersebut dengan harga Rp40.500.000 dengan masa garansi selama 2 tahun atau garansi lampu selama 20.000 jam.