Find Us On Social Media :

Gandeng Lenovo dan JD.ID, Go-Jek Gelar Program Go-Jek Swadaya

By Adam Rizal, Rabu, 1 Agustus 2018 | 07:00 WIB

Lenovo mengumumkan kolaborasi bersama GO-JEK dan JD.ID dalam program GO-JEK SWADAYA

Lenovo mengumumkan kolaborasi bersama GO-JEK dan JD.ID dalam program GO-JEK SWADAYA.

Melalui program pembelian di platform JD.ID, mitra GO-JEK dan keluarganya dapat memiliki perangkat komputer Lenovo dengan cara yang cepat, sangat mudah dan paket harga yang sangat terjangkau.

Teknologi merupakan elemen penting yang menjadi kunci pemberdayaan manusia Indonesia untuk mampu berkompetisi di kancah global.

Lenovo, GO-JEK dan JD.ID melihat adanya peluang untuk memberikan kesempatan yang setara kepada semua mitra untuk memiliki perangkat teknologi antara lain laptop, untuk membantu mereka memperluas wawasan dan meningkatkan produktivitas.

Program GO-JEK SWADAYA menawarkan perangkat laptop seperti Yoga 330, laptop multimode terbaru dari Lenovo, dengan kemampuan multimedia yang canggih. Selain Yoga 330, ada juga Ideapad 120S yang memiliki layar 14 inci tipis dan terjangkau dengan SSD, sehingga cocok bagi muda-mudi dan pelajar yang aktif.

"Laptop ini sangat ringan, bisa dipegang satu tangan dan bisa digunakan juga sebagai pengisi daya baterai gadget lainnya di perjalanan," kata Helmy Susanto, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

GO-JEK SWADAYA merupakan program pemberian akses manfaat tambahan khusus untuk mitra driver yang meliputi diskon untuk kebutuhan sehari-hari, cicilan ringan, pemberian akses layanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransi, serta akses terhadap penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

"Kolaborasi bersama Lenovo, dan JD.ID merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami. Lewat kerja sama ini, bersama-sama kita bisa membantu memberikan angsuran laptop dengan harga terjangkau kepada mitra driver terpilih," ujar Jaka Wiradisuria (Vice President Driver Community GO-JEK).

Helmy mengatakan Lenovo senang bisa berkolaborasi dengan GO-JEK dan JD.ID karena pemahaman dan melek teknologi adalah dasar dari pengembangan SDM yang lebih produktif dan kompetitif, dan dasarnya harus ditunjang dengan perangkat teknologi yang sarat dengan inovasi.

"Kerjasama ini juga menjawab keinginan calon konsumen, terutama para mitra, akan kemudahan kepemilikan perangkat teknologi. Ini sejalan dengan pedoman kami untuk menjadi perusahaan yang customer-centric, senantiasa mendengarkan para pengguna dan menghadirkan produk teknologi yang terbaik di kelasnya," paparnya