Find Us On Social Media :

Platform Khusus Pria "Shopee for Men" Hadirkan 400 Brand Ternama

By Adam Rizal, Rabu, 1 Agustus 2018 | 17:00 WIB

Shopee for Men

Tak hanya perempun, pria pun sudah mulai melek belanja online. Shopee membuka platform baru—Shopee For Men yang memberikan kemudahan dan kenyamanan belanja online bagi pengguna pria.

"Dari amatan kami, pria itu enggak mau ribet saat belanja. Pria mau yang praktis, lengkap, dan berkualitas," kata Rezki Yanuar (Country Brand Manager Shopee Indonesia)di Jakarta, Rabu.

Snapcart melaporkan baru 35 persen pria aktif belanja online—data pengguna Shopee khusus pembeli pria antara H1 2017 dan H1 2018, mengalami peningkatan dua kali lipat. Shopee akan mendedikasikan button khusus Shopee For Men di laman depan yang khusus menjual berbagai produk dari brand-brand pilihan. Platform itu menghadirkan 400 brand khusus pria.

"Perilaku belanja antara pria dan wanita juga berbeda. Pembeli pria ‘straight forward’. Mereka tahu apa yang mau dibeli. Mereka tidak membuang waktu untuk browsing- browsing," ungkap Rezki.

Kategori tersebut mulai dari elektronik, gaming, audio & video, fotografi, olahraga, outdoor, hobi & koleksi, fashion, otomotif, sampai perawatan pria. Adapun tiga brand yang turut meramaikan acara peluncuran Shopee for Men adalah produk perawatan Nivea for Men, perlengkapan aktivitas outdoor Eiger, dan merek sepatu asal Bandung Brodo.

"Hanya satu kali klik, pembeli akan bisa langsung masuk dan melihat ribuan produk dari 400 brand ternama khusus pria yang terbagi dalam 14 kategori," ucapnya.

Shopee For Men menawarkan beberapa kelebihan seperti kepraktisan karena paltform itu memberikan kemudahan berbelanja hanya dengan satu akses ke berbagai produk yang paling sering dicari oleh pria.

"Brand dalam platform ini pasti berkualitas karena menghadirkan merek-merek pilihan dan terpercaya untuk para pengguna pria," ujarnya.

Selama tanggal 1 - 15 Agustus 2018, Shopee juga akan menghadirkan beragam promo menarik bagi para pengguna. Ada promo cashback setiap hari, hingga Super Men Day, promo super setiap tanggal 5 yang akan dimulai pada 5 Agustus 2018 dengan promo cashback hingga Rp 100 ribu.

Selain itu, juga akan hadir Game Suit Shopee, sebuah inovasi in-app game terbaru. Di dalam app itu, pengguna memiliki kesempatan untuk memilih artis favorit pilihan Shopee untuk menjadi lawan bermain, kemudian menentukan pilihan batu, gunting, dan kertas.

"Kami juga berharap bahwa platform Shopee For Men dapat membantu semakin banyak brand lokal dan besar untuk menyasar lebih banyak konsumen pria di seluruh Indonesia,” ungkap CEO Shopee Chris Feng.