Find Us On Social Media :

Astragraphia Luncurkan Empat Printer Laser Fuji Xerox untuk Korporat

By Dayu Akbar, Sabtu, 4 Agustus 2018 | 14:40 WIB

Astragraphia Document Solution kembali menghadirkan jajaran perangkat cetak terbaru yang bidik segmen UKM, Pemerintahan, dan Enterprise.

Perangkat tersebut berupa printer warna Fuji Xerox DocuPrint CP505 d, serta tiga printer monokrom yang terdiri dari seri DocuPrint P505 d, DocuPrint P285 dw, dan DocuPrint M285 z.

Dirancang untuk pengalaman dan personalisasi pengguna, keempat printer tersebut hadir guna memenuhi kebutuhan akan perangkat cetak yang mampu menghasilkan kualitas tinggi, cepat, dan dalam jumlah besar namun tetap handal dan ekonomis, 

Mangara Pangaribuan, Director of PT Astra Graphia Tbk juga mengatakan bahwa jajaran perangkat ini dihadirkan karena masih besarnya pangsa pasar tersebut.

Fuji Xerox DocuPrint P505 d dan CP505 d merupakan printer A4 yang menggunakan teknologi Current Confinement Self-Scanning Light Emitting Device (CCSLED) dan Image Registration Control Technology (IReCT). Dengannya, seri P505 mampu menghasilkan kualitas cetak dengan resolusi 1200 x 1200 dpi dan seri CP505 d hingga resolusi 1200 x 2400 dpi. Resolusi ini diklaim jadi yang tertinggi dibanding kompetitor sekelas.

Seri P505 d dapat menghasilkan dokumen dengan kecepatan simplex hingga 63 ppm,  membuat printer ini cocok digunakan untuk mencetak dokumen monokrom dalam jumlah besar dengan cepat. Dengan akurasi yang ditingkatkan dan reproduksi gambar yang sangat presisi, DocuPrint P505 d sangat cocok untuk pekerjaan yang membutuhkan pencetakan garis halus, misalnya barcode dan QR code.

Seri CP505 d menggunakan teknologi fast simplex and duplex, yang mampu menawarkan kecepatan cetak simpleks tinggi hingga 43/43 (Warna/Monokrom) halaman per menit (ppm), dan kecepatan duplex hingga 41/41 (Warna/Monokrom) halaman per menit (ppm) untuk pencetakan pada kertas A4. Seri ini juga mengusung sistem dengan mekanisme teknologi “three roller paper feed” yang terbaru, meningkatkan kecepatan cetak duplex hingga 88 persen dari kecepatan cetak simplex. 

Sedangkan Fuji Xerox DocuPrint P285 dw dan M285 z merupakan solusi tepat untuk Usaha Kecil dan Menengah yang membutuhkan hasil cetak berkualitas tinggi, cepat, dan efisien dengan konektivitas yang fleksibel dalam ukuran yang compact. Dengan kecepatan 34ppm dan resolusi hingga 1200 x 1200 dpi, membawakan kualitas tertinggi, kecepatan cetak yang lebih cepat, dan memiliki first-page-out-time tercepat di kelasnya.DocuPrint M285 z dilengkapi dengan Single Pass Duplex Automatic Document Feeder (SPDADF), yang memiliki 50-sheet feeder untuk di scan dalam satu kali, mengurangi waktu pemrosesan dan waktu tunggu. Dari segi biaya, printer ini dirancang untuk menjaga keseluruhan biaya operasional bisnis tetap rendah, dengan pilihan toner 3K atau 4.5K.

Untuk harga jual resmi di Indonesia, seri DocuPrint 505 mulai dari harga 20 jutaan rupiah sedangkan untuk seri DocuPrint 285 harganya mulai dari dua jutaan rupiah. Seluruh perangkat ini memiliki masa garansi satu tahun.