Find Us On Social Media :

Kunci Kesuksesan Lintasarta Sabet Penghargaan Data Center Terbaik

By Adam Rizal, Selasa, 7 Agustus 2018 | 00:05 WIB

Lintasarta berhasil menduduki peringkat pertama (Diamond Award) untuk kategori Data Center for Corporate Customer di ajang bergengsi Service Quality Award (SQA) 2018

Lintasarta berhasil menduduki peringkat pertama (Diamond Award) untuk kategori Data Center for Corporate Customer di ajang bergengsi Service Quality Award (SQA) 2018, Kamis (2/8) di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Penghargaan itu diberikan kepada Lintasarta atas tingkat kepuasan kualitas pelayanan Data Center yang prima.

Hebatnya, penghargaan itu merupakan yang kedua kali diterima oleh Lintasarta dari Majalah Service Exellence dan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL).

Arya N Soemali (IT Services Director Lintasarta) mengatakan penganugerahan penghargaan itu akan membuat Lintasarta terus meningkatkan kinerja perusahaan baik dari sisi inovasi produk, kualitas layanan, dan tenaga ahli yang handal.

"Lintasarta berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan baik secara internal maupun eksternal untuk memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan industri nasional," katanya di Jakarta, Senin.

Penghargaan Service Quality Award 2018 itu membuktikan kualitas dan kehandalan layanan Data Center dari Lintasarta.

"Penghargaan ini juga memastikan layanan Data Center Lintasarta memiliki kehandalan dan mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari pelaku industri nasional," ujar Arya.

Para pemenang Service Quality Award 2018 dinilai berdasarkan hasil survei Service Quality Index yang diadakan di empat kota besar yaitu Jabodetabek, Surabaya, Medan, dan Semarang pada periode Januari – Maret 2018 dengan dengan lebih dari 3.500 responden.

Penghargaan Service Quality Award diberikan dengan melihat empat aspek, pertama dari sisi aksesibilitas, seberapa mudah customer dapat berinteraksi dengan perusahaan.

Kedua, kemudahan dalam proses. Ketiga, dari sisi sumber daya manusia yaitu keramahan, kualitas dan keterampilan. Keempat, dari segi service solution, bagaimana proses mengatasi masalah. Keempat aspek ini merupakan aspek utama yang dinilai langsung oleh pelanggan