Find Us On Social Media :

XL dan Microsoft Kerjasama Luncurkan Produk untuk Kalangan Bisnis

By Rafki Fachrizal, Rabu, 8 Agustus 2018 | 10:46 WIB

XL Axiata kembali meluncurkan produk terbarunya yang bernama “Paket BIZ”. Ditargetkan untuk pelanggan kalangan bisnis, termasuk Usaha Kecil Menengah (UKM), paket ini memberikan sejumlah fitur solusi bisnis yang dapat membantu meningkatkan produktivitas berbagai usaha.

Paket BIZ menghadirkan solusi digital secara lengkap yang bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh pelaku usaha.Terdapat 4 varian pada Paket BIZ prabayar yaitu BIZ Starter, BIZ Pro, BIZ Maxima dan BIZ Infinity. Selain untuk pelanggan prabayar, paket ini juga tersedia untuk pelanggan pascabayar.

Pelanggan akan mendapatkan layanan internet cepat di jaringan prioritas utama 4.5G LTE, unlimited nelpon dan SMS sesama nomor XL, unlimited chat & social media serta kuota nelpon SMS ke nomor operator lain.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan layanan Office 365 dengan fitur-fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mampu bekerja lebih produktif dan efisien serta berkolaborasi lebih baik dengan rekan kerja kapan & dimanapun mereka berada.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski mengatakan “Melalui produk baru Paket BIZ ini kami sekaligus mendorong pemanfaatan layanan data di semua kalangan pelaku usaha bisnis, yang secara tidak langsung akan meningkatkan roda perekonomian di tingkat daerah hingga pusat.”

Studi Transformasi Digital Microsoft dan IDC di tahun 2018 menunjukkan bahwa 79% organisasi di Indonesia sedang berada di tengah proses transformasi digital mereka, tetapi hanya 7% yang dapat diklasifikasikan sebagai pemimpin. Microsoft melihat transformasi digital sebagai kesempatan bagi berbagai perusahaan untuk bertumbuh.

“Kami senang dapat bekerjasama dengan PT XL Axiata dalam menghadirkan solusi Office 365 kepada lebih banyak pelanggan di Indonesia. Kami berharap kolaborasi bersama ini dapat mendorong transformasi digital di Indonesia dan meningkatkan PDB Indonesia hingga 40% dari produk dan layanan digital,” ujar One Commercial Partner & Small Medium Corporate Director Microsoft Indonesia.