Find Us On Social Media :

Inilah Alasan IDC MarketScape Nobatkan NTT Sebagai Pemimpin Pasar

By Adam Rizal, Sabtu, 11 Agustus 2018 | 17:00 WIB

Teknologi Dimension Data

Empat perusahaan di bawah naungan NTT Group (Dimension Data, NTT Communications, NTT DATA, NTT Security) hari ini mengumumkan pihaknya mendapatkan pengakuan sebagai "Pemimpin" baik dalam kemampuan untuk mengeksekusi dan membuat strategi, seperti terungkap di data terakhir dari IDC MarketScape: Asia/Pacific Managed Security Services 2018 Vendor Assessment.

"Sebagai bagian dari NTT Group, kami sangat senang diakui sebagai “Pemimpin” dalam IDC Marketscape terkini. Kemampuan keamanan siber yang dimiliki Grup dan pendekatan kami dpaat membantu klien berbasis global untuk menavigasi lingkungan yang rumit ini dan meminimalisasi resiko," kata Neville Burdan (General Manager for Security, Dimension Data) dalam siaran persnya, Sabtu

Dalam laporan IDC MarketScape, ada 19 organisasi di tahun 2017-2018 yang menawarkan managed security services (MSS) di kawasan Asia/Pasifik yaitu NTT Group yang mendapatkan penilaian tertinggi atas dasar kapabilitas dan respon terhadap permintaan pasar dan kebutuhan pembeli yang diharapkan, serta kesiapan dalam mengantisipasi terhadap ancaman siber.

Laporan IDC mengungkapkan pelanggan NTT memiliki titik temu yang terintegrasi dan efektif, pengalaman pelanggan yang baik, proses persiapan yang berjalan mulus, ketepatan waktu pengantaran, dan kemampuan menyediakan segala sesuatunya sesuai patokan industri.

Kemampuan NTT untuk mendeteksi ancaman juga mendapat penilaian yang sangat baik, terutama terkait level akurasi yang dinilai oleh pelanggan mereka. Solusi MSS juga menyediakan keamanan yang optimal melalui wawasan unik, analitik yang canggih dan pengaplikasian ancaman intelijen di atas kemampuan yang biasa dilakukan sendiri oleh perusahaan. NTT Group memungkinkan organisasi-organisasi untuk mempercepat agenda digital mereka melalui pengamanan fondasi pada masyarakat yang terhubung satu sama lainnya.