Find Us On Social Media :

Gelar Konferensi, Capillary Jelaskan Mengenai Tantangan Brand Saat ini

By Rafki Fachrizal, Kamis, 16 Agustus 2018 | 10:57 WIB

Setiap hari, adanya saluran baru, perangkat baru, brand baru adalah beberapa hal yang membuat tantangan ini makin sulit bagi sebuah brand untuk menarik perhatian konsumen sekaligus memberikan pengalaman yang mulus dan personal.

Seperti diketahui, konsumen di Indonesia telah menjadi konsumen yang sangat terampil, mereka sudah terbiasa bergonta-ganti platform dengan mudahnya dan mengejar setiap peluang yang ada. Dalam situasi tersebut, tetap menjadi relevan dan mengetahui pola pikir konsumen adalah sebuah tantangan yang sulit dipecahkan bagi para brand yang tidak siap menghadapi situasi ini.

Memahami keadaan-keadaan tersebut, Capillary Technologies, perusahaan penyedia solusi CRM dan e-commerce omnichannel melakukan inisitif dengan mengadakan konferensi untuk memberikan wawasan kepada brand terhadap tantangan-tantangan yang ada saat ini.

Dengan mengangkat tema ‘Consumer in Focus’, konferensi juga sebagai langkah untuk membiasakan brand dengan tantangan yang dihadapi seperti dinamika konsumen dan bagaimana sebuah brand dapat melayani konsumen dengan baik, menggunakan strategi omnichannel yang kuat dan teknologi yang inovatif.

Acara ini menghadirkan diskusi panel untuk memahami konsumen di era digital, membangun integrasi yang mulus, dan bagaimana teknologi dapat memainkan peran besar dalam membantu sebuah brand mencapai kesiapan menghadapi konsumen serta bagaimana artificial intelligence (AI) akan memberdayakan commerce.

“Konferensi Consumer in Focus merupakan inisiatif Capillary Technologies dalam memperkuat komitmen kami untuk membuat pelaku bisnis selalu siap akan konsumen," ujar Abhijeet Vijayvergiya, President & Managing Director, Global Accounts dan Asia Pacific di Capillary Technologies, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

"Konsumen tidak melihat sebuah brand secara independen, tetapi juga melihat platform atau medium yang digunakan, sehingga butuh diciptakan ekosistem yang kohesif dimana brand dan konsumen dapat berinteraksi dengan lancar,” tambahnya.

Sedikit informasi, Capillary Technologies merupakan perusahaan yang berbasis di Singapura yang memberikan consumer insights, personalised engagement, omnichannel commerce dan loyalty solutions.

Awal tahun ini, Capillary Technologies bermitra dengan Mitra10, brand ritel di segmen bahan bangunan dan perbaikan rumah di Indonesia untuk meluncurkan program CRM yang pertama hadir di industri konstruksi.

Capillary Technologies memberdayakan lebih dari 300 brand di seluruh Asia dan antara lain, telah bekerja dengan beberapa brand seperti Kanmo Retail Group, Mount Scopus, dan Bata di Indonesia.