Find Us On Social Media :

DANA dan TIX ID Berikan Diskon 73 Persen untuk Beli Tiket Bioskop

By Adam Rizal, Kamis, 16 Agustus 2018 | 18:00 WIB

Ilustrasi DANA

DANA, dompet digital Indonesia dan aplikasi layanan hiburan terpadu TIX ID kembali menghadirkan promo dan kejutan menarik berupa diskon 73 persen untuk pembelian tiket bioskop pada 17 Agustus 2018.

Program potongan 73 persen itu dapat digunakan sebanyak satu kali untuk setiap akun.

Selain itu, pada Agustus ini, pengguna TIX ID juga tetap dapat menikmati promo pembelian satu tiket dapat satu tiket gratis di setiap hari Rabu.

Timothius Martin (Marketing Director DANA) mengatakan DANA mengharapkan kemudahan dan keamanan dalam melakukan pembayaran menggunakan DANA di aplikasi TIX ID dapat menguatkan kepercayaan untuk mengubah kebiasaan bertransaksi, dari yang terbiasa menggunakan uang tunai, menjadi transaksi nontunai dan non-kartu.

"Kejutan menarik, terutama bagi penikmat tontontan film bioskop. Kami hadirkan program ini untuk menyemarakkan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73," katanya.

DANA juga memberikan welcome voucher senilai Rp25.000 bagi pengguna baru TIX ID yang mengaktifkan akun DANA-nya untuk pertama kali.

Timo menambahkan bahwa pengalaman-pengalaman seru yang dihadirkan DANA dan TIX ID bisa menjadi langkah edukatif bagi keduanya dalam mengenalkan gaya hidup masa depan yang akan didominasi oleh pemanfaatan teknologi dan inovasi digital.

Bagi pengguna yang ingin menambah kembali jumlah saldo DANA-nya, DANA telah menghadirkan top-up bebas biaya administrasi melalui transfer via akun virtual di Bank Central Asia (BCA), Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI), dan Bank CIMB Niaga.

Selain itu, pengguna aplikasi TIX ID di ponsel Android juga sudah dapat menghubungkan akun DANA mereka dengan kartu kredit, baik VISA maupun Master, untuk melakukan pembayaran di TIX ID.