Find Us On Social Media :

Terlalu Seram, YouTube Tarik Iklan Trailer Video Hantu Valak

By Adam Rizal, Sabtu, 18 Agustus 2018 | 14:00 WIB

Valak

Bagi Anda pecinta film horor, Anda pasti sudah mengenal hantu Valak, hantu yang berkedok biarawati di film horor The Conjuring 2.

Kini, Valak kembali hadir di dalam film terbarunya The Nun yang jauh lebih seram dari sebelumnya.

Bahkan, YouTube harus menarik atau menghentikan peredaran video trailer hantu Valak di dalam film The Nun setelah mendapatkan banyak komplain dari pengguna karena terlalu menyeramkan.

Bayangkan ! iklan trailer hantu valak memperlihatkan adegan jumpscare dan kebanyakan pengguna yang mendengar suara trailer tersebut mengeluh karena efek suara yang terlalu seram.

ada salah seorang pengguna Twitter bernama @bbydvas memperingatkan penonton yang memiliki lemah jantung untuk tidak menyaksikan trailer tersebut. Ia pun menyarankan penonton yang berani menonton trailer The Nun agar segera menurunkan volume-nya.

Cuitan @bbydvas ternyata direspons YouTube lewat akun @TeamYouTube. YouTube paham soal banyaknya komplain trailer The Nun dan telah mencabut iklan tersebut.

"Kami paham Anda telah mengeluarkan keluhan tersebut. Kami telah mencabut iklan ini karena telah merusak aturan konten yang ada di YouTube," ujar YouTube dalam pernyataannya.

Film The Nun sendiri rencananya akan tayang pada 7 September 2018. The Nun sendiri, akan menceritakan tentang seorang pastur yang dikirim untuk menyelidiki kematian seorang biarawati. Namun ia malah bertemu dengan Valak, iblis yang mengambil wujud seorang biarawati.