Find Us On Social Media :

Lenovo Yoga 730 Resmi Masuk Pasar Indonesia, Berapa Harganya?

By Indah PM, Senin, 20 Agustus 2018 | 16:17 WIB

Data dari International Labour organization tentang Ketenagakerjaan Indonesia 2017, menunjukkan bahwa terdapat lebih dari 30 juta profesional muda di rentang usia 25-34 tahun. Angka ini menempati 70 persen lebih dari keseluruhan angkatan pekerja.

Segmen inilah yang kemudian menjadi perhatian serius dari Lenovo Indonesia untuk menghadirkan Yoga 730 yang menyasar profesional muda. Helmy Sutanto (Consumer Lead, Lenovo Indonesia) menuturkan, generasi inilah yang sering dijumpai di perkantoran, restoran, co-working space, bahkan tempat berlibur.

"Di situlah kami menyasar Yoga 730 ini, yaitu untuk memenuhi kebutuhan profesional muda yang ingin tetap berkarya dan bekerja di mana pun dan kapan pun, tentunya perangkat ini tampil dengan kemasan premium namun tetap mementingkan performa yang maksimal," tutur Helmy Sutanto.

Adapun seri Yoga 730 tersedia dalam ukuran 13 inci dan 15 inci dengan berat mulai dari 1,12kg. Menurut Julius Tjhin (Consumer 4P Lead, Lenovo Indonesia), berat tersebut bisa bertambah karena penambahan RAM.

Seri Yoga 730 ini diklaim mampu bertahan sampai 11,5 jam. Jika pengguna menginginkan pengisian baterai yang lebih cepat, bisa menggunakan fitur Rapid Charge yang hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mengisi baterai yang bisa bertahan sampai 2 jam.

Seri yang membenamkan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 ini juga sudah dilengkapi dengan Lenovo Exclusive Protection dengan perlindungan maksimal antivirus McAfee senilai lebih dari satu juta rupiah, serta International Warranty Service yang memberikan garansi perlindungan Lenovo berlaku di seluruh negara.

Lenovo Yoga 730 tersedia dalam pilihan warna Platinum Grey, Copper, dan Onyx Black. Seri ini dibanderol mulai dari Rp21.499.000 di distributor dan toko ritel resmi Lenovo.