Find Us On Social Media :

Vivo Segera Boyong Vivo V11Pro ke Indonesia, Ini Bocoran Fiturnya

By Adam Rizal, Selasa, 21 Agustus 2018 | 14:00 WIB

Vivo V11 Pro

Vivo Indonesia telah mengonfirmasi akan membawa Vivo V11Pro sebagai V-Series terbarunya ke pasar Indonesia.

Edy Kusuma (General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia) mengonfirmasi kebenaran rumor V11Pro yang sudah beredar di media sosial.

"Memang benar, V11Pro akan menjadi seri terbaru vivo di Indonesia yang akan kami luncurkan ke pasar dalam waktu dekat," katanya dalam siaran persnya, Selasa.

V11Pro akan menjadi salah satu milestone teknologi dan fitur inovatif Vivo untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen global,termasuk Indonesia sebagai salah satu market penting vivo saat ini

Vivo Indonesia pun ikut mengkonfimasi beberapa fitur dan gambaran desain V11Pro. V11Pro mengusung layar bezel-less dengan penempatan kamera depan dan audio yang makin kecil sehingga membuat sisi atas layar menjadi lapang jika dibandingkan seri V9.

"Dengan desain yang semakin bezel-less, layar V11Pro pun tampaknya tentu akan hadir dengan aspek rasio yang lebih tinggi dari sebelumnya," ujarnya.

Selain desain, Vivo juga semakin menjawab spekulasi mengenai hadirnya teknologi pengamanan terbaru pada V-Series.

Pada gambar, tampak ikon sidik jari pada sisi bawah layar yang menyiratkan adanya sensor In-Display Fingerprint atau pemindai sidik jari langsung di layar pada seri V11Pro.

Sayangnya, Edy masih belum membocorkan perihal waktu peluncuran, spesifikasi lebih lanjut, atau kisaran harga dari produk V11Pro ini.

Edy menegaskan bahwa V11Pro bukan hanya tampil berbeda tapi juga semakin canggih dari seri V sebelumnya.

"Ini akan menjadi smartphone dengan inovasi terbaru dan paling pertama di Indonesia. Tetapi, kami belum bisa memberi informasi lebih jauh, tunggu saja rangkaian kejutan dari Vivo V11Pro yang akan terungkap dalam beberapa minggu kedepan" pungkas Edy.