Find Us On Social Media :

Egogohub Tawarkan Solusi End-to-end untuk E-Commerce di Indonesia

By Adam Rizal, Sabtu, 1 September 2018 | 15:00 WIB

Ilustrasi e-commerce vs media sosial

Pertumbuhan bisnis online di Indonesia tumbuh sangat pesat, terbukti dari meningkatnya transaksi jual beli online di situs-situs e-commerce dan media sosial.

Shopback mengungkapkan nilai transaksi e-commerce mengalami peningkatan hingga 27 persen selama sebulan dalam pelaksanaan Piala Dunia, dari 15 Juni hingga 15 Juli 2018.

Benny Tanadi (President Director E-gogo Indonesia) mengatakan Egogohub Indonesia merupakan sebuah Brand Enabler Company atau Perusahaan yang memberikan jasa End to End Solution pada suatu Brand khususnya dalam industry E-Commerce (Digital Marketing).

"Kami menawarkan strategi mendatangkan Pelanggan (Traffic via Digital Marketing), CRM untuk memastikan terjadinya transaksi dan Retensi Pelanggan, hingga layanan solusi untuk Warehouse dan Fulfillment," katanya dalam siaran persnya.

Benny mengatakan E-gogo Indonesia memiliki tagline dari Egogohub Indonesia (A Growth Hacking Brand Enabler Company). Egogohub Indonesia menerapkan metode Growth Hacking dalam membantu bisnis atau Brand Klien untuk terus tumbuh dan berkembang.

"Kami terus menanamkan ide kepada semua karyawannya untuk terus berkreasi dan menciptakan peluang peluang baru dalam mengembangkan suatu strategi dan eksekusi," kata Benny dalam keterangannya.

Uniknya, Egogohub Indonesia hadir di pasar e-commerce untuk menjawab kebutuhan pasar dan perkembangan serta perubahan dalam dunia pemasaran.

"Saat ini suatu Brand atau merek tak lagi hanya menjual suatu produk atau barang, tetapi juga harus jadi suatu penggerak atau identitas pelanggan dengan mengajak pelanggan berpartisipasi di dalam brand tersebut," ucapnya.

Egogohub Indonesia pun menyiapkan Layanan Digital Marketing untuk membantu menaikkan bisnis klien, serta operasional seperti CRM, Warehouse, dan Fulfilment untuk memastikan terjadinya suatu transaksi yang diharapkan dari traffic sehingga dapat memastikan kepuasan pelanggan dalam berinteraksi dengan Brand.

"Keseluruhan layanan solusi End to End yang ditawarkan egogohub Indonesia menjadi opsi yang sangat penting dalam menjalankan bisnis e-commerce Commerce," ucapnya.

Egogohub Indonesia hadir dengan menawarkan End to End solution dalam satu lingkungan sehingga dapat sangat dipastikan semua fungsi berjalan sesuai yang dibutuhkan.

Apalagi, metode kerja egogohub Indonesia yaitu Growht Hacking yang memberikan nilai tambah pada hasil yang diberikan.