Find Us On Social Media :

Xiaomi Mi TV 4A 32 Hadir di Indonesia dengan Fitur PatchWall

By Adam Rizal, Rabu, 5 September 2018 | 10:00 WIB

Xiaomi Luncurkan Xiaomi Mi TV 4A di Indonesia

Xiaomi resmi meluncurkan Mi TV 4A 32 dengan Xiaomi PatchWall interface yang dapat menyatukan lebih dari 12 content partners berbeda baik lokal maupun global.

PatchWall memudahkan pengguna untuk menemukan konten, bersama dengan rekomendasi yang dapat dipersonalisasi dalam smart categorizations.

Steven Shi (Head of Xiaomi South Pacific Region Xiaomi Indonesia Country Manager) mengatakan pengguna dapat menginstal aplikasi yang mereka inginkan dari Google Play, menonton video YouTube, dan memanfaatkan keseluruhan fitur seperti Chromecast yang ada di dalamnya dan Google Voice Search.

"Kami juga sangat bersemangat untuk menghadirkan Mi TV 4A 32 karena kami percaya kehadirannya akan menggebrak industri TV di Indonesia dan menghadirkan gelombang adopsi baru untuk smart TV," katanya di Jakarta.

Xiaomi Mi TV 4A 32 mengusung layar LED 32 inci dengan panel HD 1366 x 768 dan bezel tipis 12.7mm serta kedalaman hanya 10.8mm pada lekukan ujungnya yang sangat tipis.

Xiaomi Mi TV 4A 32 menghasilkan gambar yang hidup dengan warna-warna cerah dengan dual 8W speaker stereo set-up yang menggemakan suara surround DTS.

Xiaomi pun membenamkan transistor Amlogic 950x quad-core SoC hadir untuk mendukung kinerja yang tangguh dengan prosesor multimedia dan grafis, Mali-450 GPU dengan daya simpan 1GB DDR RAM + 8GB eMMC.

Xiaomi Mi TV 4A 32 juga memiliki Mi Remote hanya dengan 12 tombol dan dengan tiga port HDMI, dua port USB 2.0, serta port Ethernet.

TV itu pun memiliki pilihan wireless termasuk Wi-Fi dual-band dan Bluetooth 4.2 yang terhubung ke berbagai perangkat yang mendukung.

Mi TV 4A 32 hadir dengan harga Rp1.999.000 dan akan tersedia untuk pre-order pada tanggal 6 September di Lazada.

Mulai dari 20 September dan seterusnya, Mi TV juga akan tersedia secara online di Mi.com, serta mulai dari 29 September akan tersedia secara offline di seluruh Authorized Mi Store.