Find Us On Social Media :

Inilah Daftar Pekerjaan Paling Keren di Mata Pencari Jodoh Tinder

By Adam Rizal, Sabtu, 8 September 2018 | 15:00 WIB

Aplikasi Tinder

Dalam memilih pasangan hidup, pengguna kerap mempertimbangkan jenis pekerjaan dan latar pendidikan pasangan terlebih dahulu.

Aplikasi pencari jodoh Tinder mengumpulkan data pekerjaan yang paling banyak dicari selama beberapa tahun terakhir di wilayah Amerika Serikat (AS).

Banyak pengguna Tinder lebih memilih teman kencannya berdasarkan dari informasi jenis pekerjaan dan pendidikan terakhir seperti dikutip Mashable.

Untuk pria, pekerjaan yang dinilai paling 'seksi' adalah pilot, entrepreneur, pemadam kebakaran, dokter, dan pekerja media TV atau radio.

Untuk wanita, pekerjaan favorit yang menarik adalah terapis, desainer interior, entrepreneur, konsultan komunikasi, dan guru.

15 pekerjaan paling keren di Tinder

Facebook Dating

Facebook pun meluncurkan Facebook Dating mirip dengan Tinder. Profil pengguna Facebook Dating hanya bisa dilihat oleh pengguna lain yang sama-sama mengaktifkan fitur ini.

Dalam fitur Dating ini nantinya pengguna hanya akan menggunakan nama profil saja, bukan nama penuh seperti pada akun Facebook reguler. Kemudian semua aktivitas pada fitur Dating tak akan muncul di lini masa sehingga pengguna tidak perlu khawatir atau malu.

Kemudian bagian kotak masuk pun akan dibuat terpisah dan lebih terbatas. Kotak masuk pada fitur Dating ini tidak akan bisa digunakan untuk mengirim foto maupun tautan. Namun sayangnya Wong mengaku tidak bisa mengeksplorasi lebih jauh fitur tersebut.