Find Us On Social Media :

Galeri: Arbor Smart Doorbell, Kindle Paperwhite, Navigasi GPS Mobil

By Ristianto Wibowo, Senin, 10 September 2018 | 06:00 WIB

Arbor Smart Doorbell: Bel Pintu Berkamera Kita sering ingin mengetahui siapa yang menekan tombol bel pintu sebelum membuka pintu. Dengan Arbor Smart Doorbell ini, kita akan bisa melihat si penekan bel tersebut. Merupakan sebuah bel pintu, produk ini dilengkapi dengan kamera mini. Kamera ini mampu menampilkan wajah penekan bel dengan jelas. Dengan melihat wajah penekan bel ini, kita akan bisa melihat apakah si penekan bel ini merupakan orang yang kita kenal atau merupakan “tamu yang tidak diinginkan”.

Tersedia dalam warna hitam dan perak, produk ini akan menampilkan wajah penekan bel dalam resolusi HD sehingga bisa jelas terlihat. Produk ini juga ditenagai baterai yang diklaim bisa bertahan selama sekitar setahun setelah diisi penuh. Selain berfungsi sebagai kamera dan bel pintu, produk ini juga berfungsi sebagai pendeteksi gerakan.Harga: US$139Situs web: https://arbor-home.comAmazon Kindle Paperwhite: Akses Buku Digital

Para pembaca buku digital mungkin sering merasa tidak nyaman saat membaca sebuah buku atau majalah digital di smartphone atau di komputernya. Pasalnya, smartphone, komputer tablet, atau notebook tidak dirancang secara khusus untuk menyajikan buku atau majalah digital.

Solusinya adalah menggunakan perangkat yang memang ditujukan untuk itu. Salah satunya yang bisa dilirik adalah Kindle Paperwhite. Ditujukan untuk menampilkan buku atau majalah digital, produk ini memiliki layar berukuran enam inci. Dengan resolusi 300 dpi, produk ini dilengkapi dengan backlight yang mampu menyesuaikan diri dengan kondisi pencahayaan di sekitarnya.

Dengan layar nonglare, produk ini diklaim tetap bisa dipakai di luar ruangan dengan sinar matahari yang terik. Amazon juga menyatakan baterai produk ini bisa bertahan selama sekitar seminggu.Harga: US$179,97Situs web: http://amazon.comSistem Navigasi GPS Mobil: Teman Saat Mudik

Meskipun smartphone atau komputer tablet masa kini telah dilengkapi GPS dan koneksi internet, menggunakan sebuah perangkat GPS tersendiri tentunya akan sangat disarankan. Pasalnya, jika fungsi GPS dalam smartphone aktif, daya baterainya biasanya akan lebih cepat terkuras.

Salah satu perangkat GPS semacam itu adalah Sistem Navigasi GPS Mobil. Dengan layar lima inci, produk ini dilengkapi resolusi 480 x 272 pixel. Ditenagai baterai 1.000 mAh, produk berdimensi 130 x 80 x 10 mm ini juga dilengkapi dengan RAM 128 MB serta ruang penyimpan internal 4 GB. Juga tersedia selot micro-SD dengan dukungan kapasitas sampai 16 GB.

Produk ini juga mampu berfungsi sebagai multimedia player karena dilengkapi speaker. Juga tersedia dukungan pemutar video untuk format ASF, AVI, MP4, WMV, MPG, DAT, MPEG, dan 3GP.Harga: Rp555.700Situs web: www.jakartanotebook.com