Find Us On Social Media :

Zebra Technologies Luncurkan Program Layanan Kesehatan Terbarunya

By Rafki Fachrizal, Senin, 10 September 2018 | 12:08 WIB

Zebra Technologies Corporation

Beberapa waktu lalu, Zebra Technologies Corp. mengumumkan program spesialisasi vertikal bagi para penyedia teknologi layanan kesehatan di Amerika Utara, Amerika Latin dan beberapa negara di Asia Pasifik.

Dalam Program Spesialisasi Layanan Kesehatan ini, Zebra memberikan para penyedia teknologi layanan kesehatan akses terhadap beragam keuntungan pengembangan bisnis yang berbeda, seperti insentif pertumbuhan dan peningkatan manajemen akun jaringan, penjualan, pemasaran dan dukungan teknis.

Tidak hanya itu, program berjenjang ini juga dirancang untuk para penyedia teknologi layanan kesehatan yang terbukti berhasil dalam menjual solusi-solusi layanan kesehatan Zebra. Solusi-solusi tersebut termasuk komputer mobile, pemindai barcode, printer, gelang pasien, dan persediaan label barcode.

Bill Cate selaku Vice President of Global Channel Strategy Zebra Technologies mengatakan bahwa solusi mobilitas klinis merupakan sebuah segmen yang tengah berkembang di dunia layanan kesehatan, dan fasilitas medis semakin banyak berinvestasi dalam teknologi-teknologi yang meningkatkan perawatan pasien dan mengoptimalkan alur kerja para dokter, perawat dan staf pendukung klinis.

“Kami mengakui nilai dan kontribusi dari para mitra kami yang didedikasikan bagi industri layanan kesehatan, dan peluncuran program ini menandakan komitmen kami terhadap pertumbuhan para spesialis ini,” tambahnya.

Dalam penerapan program ini, para anggota program yang telah terdaftar akan diperlengkapi dengan tools eksklusif untuk menghadirkan beragam solusi guna meningkatkan penjualan mereka dan menaikkan laba atas investasi (return on investment/ROI) pelanggan.

Para mitra juga menerima dukungan yang dipersonalisasi agar dapat terus mengembangkan perusahaan mereka, memanfaatkan peluang baru dan mendapatkan diferensiasi yang lebih besar di industri layanan kesehatan dan program PartnerConnect.

“Dengan demikian, teknologi yang dirancang demi konektivitas dan efisiensi yang lebih baik ini membantu perusahaan-perusahaan layanan kesehatan dalam menghemat biaya dan meningkatkan kualitas perawatan pasien,” ujar Cate.

Sekedar informasi, dalam portofolio ini Zebra telah dianugerahi penghargaan MedTech Breakthrough Awards 2018, dalam kategori “Best Overall mHealth Hardware” untuk komputer mobile TC51-HC dan “Best Healthcare Network Security Solution” untuk solusi keamanan LifeGuard for Android.