Find Us On Social Media :

HP Luncurkan Laptop Gaming OMEN by HP 15 dengan Prosesor Hexa Core

By Indah PM, Jumat, 14 September 2018 | 08:34 WIB

Gaming telah menjadi salah satu kategori PC dengan pertumbuhan tertinggi dan menjadi bisnis bernilai miliaran dolar bagi HP.

Sejak diluncurkan pada 2016, OMEN tumbuh menjadi brand gaming yang dikenal mengusung performa tangguh untuk mendukung permainan level tertinggi dalam esports.

Tak heran jika HP memperkenalkan seri OMEN by HP 15 terbarunya. Versi teranyar OMEN by HP 15 adalah laptop powerhouse nan ramping yang mudah dibawa dan mempermudah gamers untuk meningkatkan performa perangkat keras atau menambah fitur yang mereka inginkan. Rangkanya pun lebih kecil dengan tampilan nyaris tanpa bezel.

“HP terus melampaui batasan dengan mengembangkan portofolio terkini perangkat gaming OMEN bagi gamers untuk mendominasi permainan,” terang Edo Jonathan Chandra (Market Development Manager, HP Indonesia) saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (12/9).

OMEN by HP 15 menanamkan kartu grafis sampai NVIDIA GeForce GTX 1070 dengan MAX-Q Design yang siap untuk virtual reality. Dapur pacunya menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi kedelapan dengan kemampuan sampai dengan hexa core (enam core) dan kapasitas memori sampai dengan 32 GB DDR4-2266, sehingga dapat memainkan berbagai game terbaru dan mengelola multitasking serta program yang membutuhkan banyak memori dengan mudah.

Laptop OMEN by HP 15 dibanderol mulai dari Rp19.799.000 dan tersedia di HP Shopping dan partner resmi HP lainnya di Indonesia.