Find Us On Social Media :

Gandeng YG Group, Shopee Indonesia Hadirkan Merchandise Resmi K-Pop

By Adam Rizal, Jumat, 14 September 2018 | 19:00 WIB

MoU Signing Shopee X YG Group - (Ki-ka) Chris Feng - CEO Shopee, Hae Min Yoo - Director of Business Development, YG Entertainment dan YG PLUS

Shopee mengumumkan kerja samanya dengan perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan, YG Group (menaungi YG Entertainment Inc. dan YG Plus Inc.).

Proses penandatanganan kerja sama ini juga sekaligus menandai peluncuran YG Official Shop di 7 negara tempat Shopee beroperasi: Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, dan Filipina.

Chris Feng (Chief Executive Officer of Shopee) mengatakan Shopee terus mencari cara inovatif untuk lebih dekat dengan para pelanggan. Shopee pun menyambut baik kolaborasi bersama salah satu perusahaan hiburan terbesar, YG Group, untuk meluncurkan YG Official Shop di semua negara tempat kami beroperasi.

"Ini merupakan awal dari rangkaian inisiatif bersama lainnya yang ingin kami perkenalkan ke depannya. Kami berharap kolaborasi bersama YG Group dapat menghadirkan lebih banyak kampanye dan acara eksklusif di bulan-bulan mendatang," katanya dalam siaran persnya.

Hae Min Yoo (Director of Business Development YG Entertainment dan YG Plus) mengatakan YG Group menyambut baik kolaborasi bersama Shopee karena persamaan visi dan nilai perusahaan.

"Kami yakin kemitraan ini dapat membantu kami untuk memperluas jangkauan YG dan menciptakan pengalaman yang lebih unik bagi penggemar YG dan pengguna Shopee di seluruh wilayah tempat Shopee beroperasi," pungkasnya.

YG Official Shop sukses diluncurkan di Shopee Indonesia bulan lalu, dan akan diresmikan di negara-negara lainnya tempat dimana Shopee beroperasi seperti Singapura, Malaysia, Thailand, dan Taiwan, di waktu yang akan datang.

Dengan diresmikannya inisiatif ini, para pecinta K-Pop di beberapa negara Asia Tenggara dan Taiwan dapat dengan mudah menikmati akses ke berbagai merchandise resmi YG yang tersedia di Shopee.